Boom (Drabble)

boom

Dear,
Kwon Yuri , Kim Mingyu

Cover,
K-Moodboard @ LINE

Story,
pure mine

HAPPY READING

“Rasanya seperti itu,”

Hari ini, Mingyu berencana untuk berkunjung ke rumah sakit. Teman seperjuangannya terpaksa harus terbaring lemah di rumah sakit. Melakukan perawatan yang cukup intensif dan tidak bisa bertemu dengan banyak orang. Mingyu turut prihatin mendengar berita tersebut. Sahabatnya sakit, maka Mingyu dengan senang hati akan menjenguk.

Setibanya di lantai tiga, Mingyu menggerakkan tungkainya perlahan seraya memeriksa nomor kamar yang dilewati. “Ah, ini dia!” berhasil menemukan, Mingyu membuka pintu. Ia mendapati sosok Jeon Jungkook dengan wajah pucat pasi.

“Kau menyedihkan sekali Jung,”

Jungkook tersenyum pias, “Iya aku tahu, silahkan duduk. Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk menjenguk sahabatmu ini,”

“Tentu Jung.”

“Jungkook? Ah, ada temanmu ya?”

Suara lembut itu menyapa gendang telinga Mingyu. Mingyu menoleh ke arah pintu. Didapatinya sosok gadis manis dengan beberapa tas belanjaan. Mingyu melirik ke arah Jungkook. Mengetahui dengan apa yang Mingyu pikirkan, Jungkook membalas disertai senyuman.

“Kwon Yuri. Dia sepupuku, lebih tua beberapa tahun dariku.”

Dan kemudian, pikiran Mingyu melayang. “Tidak masalah jika dia lebih tua, aku akan tetap mendekatinya setelahnya ini Jung.”

Eh?

Sekarang, rasanya Mingyu merasakan sakit yang diderita Jungkook hanya dengan melihat sosok Kwon Yuri tersenyum.

Hatinya meledak. Maka biarkan pemuda itu mencoba untuk menyulut ledakan lagi.

END

Duh, ini couple paling langka yang aku buat.
Yuri-Mingyu.
What the, ini aneh banget sumpah.

Bye~ ©Firda©

8 thoughts on “Boom (Drabble)

Leave a comment