Forgetting You (Ficlet)

Forgetting You

Dear,
Kwon Yuri , Oh Sehun

Cover,
ZuChio Art

Story,
pure mine

HAPPY READING

“Aku mulai gila,”

Bila ada cara lain untuk melupakan gadis itu dalam hidup Sehun, Sehun akan melakukannya. Asalkan ia tetap hidup dan melihat gadis itu hidup bahagia dengan orang lain. Sekiranya ia tahu, bahwa yang dilakukannya sangatlah buruk. Meninggalkan gadis yang dicintai hanya untuk kepentingan satu malam dan akhirnya terjerumus dalam sesatnya kegelapan.

Hanya karena melihat Yuri bersama pria lain membuat Sehun hendak membunuh pria tersebut. Tidak melakukan hal tersebut, justru ia pergi ke klub. Tempat yang tidak pernah didatanginya semenjak bersama dengan Kwon Yuri tiga tahun.

Dan ia tidak tahu. Bahwa perjalanannya selama tiga tahun ini berujung sedih. Bukan karena Yuri, tapi karena dirinya. Karena keserakahan dirinya dalam berhubungan. Wajar juga bila Yuri menolak ajakan Sehun malam itu.

Sekarang pria itu harus bertanggung jawab pada satu orang dengan dua nyawa dalam tubuhnya. Tes DNA telah menunjukkan yang sebenarnya. Dan perjalanan kisah cinta manisnya harus berakhir. Benar-benar berakhir.

Pria itu menatap balutan jas yang melekat dengan baik pada tubuhnya. Sementara di belakangnya terdapat seorang gadis yang sangat dicintainya dengan air mata yang tidak mampu dibendung lagi.

“Selamat, Hun.”

Sehun berbalik. Menatap Yuri sendu. “Jangan katakan, Yul.”

“Semoga pernikahan kalian bertahan lama, jangan lupa jaga istrimu. Dia sudah mengandung selama tiga bulan, semoga kalian memiliki anak yang lucu. Yang bisa kalian perkenalkan padaku, aku akan senang jika anak kalian memanggilku bibi.” Gadis itu tersenyum pahit. Berusaha tegar, pada kenyataan tidak.

Tidak ingin gadisnya menangis sendiri, Sehun merengkuh Yuri ke dalam pelukannya. Memberikan sebuah kehangatan dan kasih sayang dalam pelukan tersebut. Barangkali Yuri merasa tenang atau tidak.

Yang pasti, Sehun sangat menyesal akibat perbuatannya. Sehun bodoh. Sangat bodoh, hingga memilih gadis lain dan meninggalkan Yuri. Satu-satunya gadis yang berhasil memikat hati kedua orang tuanya.

Pintu perlahan terbuka. Menampakkan Tuan dan Nyonya Oh yang menatap nanar ke arah keduanya. Seharusnya kedua sejoli itu yang bersiap di altar. Bukannya sosok Oh Sehun dengan gadis yang tidak dikenal. Namun apa daya, Sehun harus bertanggung jawab atas apa yang telah dilakukan.

“Cobalah untuk melupakanku, Hun.”

Sehun menggeleng, “Tidak, sampai kapanpun aku tidak akan melupakanmu.”

Kali ini Yuri yang menggeleng. Dengan telunjuk yang berada tepat di bibir pria itu. “Mengingatku di saat seseorang begitu membutuhkanmu, tidak Hun. Jangan buat calon istri dan anakmu menderita hanya karena sang ayah yang memikirkan orang lain. Cukup aku saja yang merasa sakit, jangan dengan keluargamu.”

“Yul…”

“Sekarang pergilah, sudah saatnya.”

Sehun diam. Sejujurnya, pria itu tidak ingin menjauh dari Yuri saat ini. Ia hanya ingin menikah bersama dengan Yuri. Bukan dengan orang lain.

“Maafkan aku, aku memang pengecut.”

Yuri tersenyum lirih. Tidak ada alasan lain. Ia harus membiarkan kesayangannya pergi. Menjalin janji suci dengan gadis lain. Dihadapannya.

“Semoga kau bahagia, Sehun.”

END

Di saat writer block menyerang, semua plot anehpun didapat.

Bye~ ©Firda©

Advertisements

11 thoughts on “Forgetting You (Ficlet)

  1. Gak relaaaaa hiks hiks
    Kenapa harus yuri yang menderita 😦 karena keegoisan sehun yang liat yuri jalan sama seorang laki-laki dan sehun yang gak nanya ke yuri tentang apa yang diliatnya yang akhirnya malah sehun yang bikin yuri sedih

    Liked by 1 person

  2. Ya ampun harusnya sehun tanya dulu siapa cowok itu bukannya malah masuk klub trus ngebuntingin anak orang deh.Pada akhinya selalu yuleon yng menderita sequel eonni

    Like

  3. Yakkk kenapa yuleon menderita bgt sih aouhh ayolah eon jangan bikin yuleon menderita begini aku ga rela sumpah 😭😭😭😭
    Dan kenapa sehun harus jadi milik orang laen cukup yuleon seorang 😭 sehun juga kenapa dia tega bgt sih tapi emang harus bertanggung jawab sih 😭😭😭
    Meskipun yuleon menderita aku tetep suka kok ama ff ini keren bgt sumpah meskipun harus ikut nangis sih 😭😭😭
    Ditunggu ff laennya eon yg chaptered” dilanjutin semua dong eon terutama yulhun couple 😁😁
    Fightingg 💪💪💪

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s