Startline

Annyeong!

Welcome (2)

WELCOME TO MAZETOWN

(just click the picture if you curious)

Startline

The Builder

Clues

Gates

The Light

Villagers

Finishline

 



 

 

 

Don't forget

Dont forget to follow

Don't forget to RCL

Don't forget to visit again bae

ft. WANNA ONE
-firdanr

 

Advertisements

39 thoughts on “Startline

  1. annyeong, ini pertama kalinya aku ksni,
    hmm
    promosiin blog ya??
    nama blogku “Aku dan Duniaku”
    knp?? karena disitu hanya ada dunia aku (Han Yesha) yang berisi tentang Lee Donghae dan Han Yesha. Dan akan ada dunia lain dari seorang Han Yesha.
    Jadi karena itu duniaku, terserah aku mau ngisi apapun dsna,
    Masih dikit isinya, blm mood ngelanjutin yg mau diisiin dsna.

    https://oi20.wordpress.com/

    kalo mau mampir silahkan. πŸ™‚

    Liked by 1 person

    1. Hai juga…
      Boleh kok tapi aku nggak yakin kalo kamu bakal puas menjelajahi wp aku ini…
      Belum ada apa-apa nya…
      Masih sibuk but mos…
      Rencana bakal share ngebut habis mos 3 hari lgi
      Oke pasti aku visit kok…
      Setiap wp yg kesini aku foll+visit back kok…
      Tenang aja…
      Makasih sudah nyempetin dateng ke wp abal-abal Ku ini…

      Liked by 1 person

      1. Iya ini blog baru…
        Walau nggak sebaru gitu juga…
        So pasti nanti bakal aku Isi ff sama keterangan lain yang ada di Startline…
        Tapi belum kesampaian ngepost gegara mos yg ribetnya minta ampun…

        Like

  2. Halo.. Mazetown!! Aku sudah memenuhi janjiku 😊 mau manggil siapa ya ke adminnya? Oh ya numpang promosi nih.. Boleh kan, baca seri fanfic ku disana nggak hanya fanfic aja. Lirik , profil bias, dan lainnya bisa di read di blackpearlparadise.wordpress.com

    Warning !! Wp ku masih polos yak , jangan keburu heheπŸ˜† maklum lah wp baru. Khusus yang yurisistable bisa ngirim fanfic disana!

    Min.. Boleh request poster yakπŸ˜†

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s