I’m Ill (Ficlet)

I'm Ill

Dear,
Kwon Yuri , Jeon Jungkook

Cover,
Seokmin art @ Facebook

Story,
pure mine

HAPPY READING

“Kau sakit akan kegelapan,”

“Jungkook, hari ini kita tidak akan pergi kemanapun. Ayah yang akan pergi untuk berburu,” Yuri menghampiri Jeon Jungkook yang tengah menyiapkan panah miliknya. Jungkook menghentikkan kegiatannya, kemudian memusatkan pandangannya pada Yuri dengan wajah yang nampak begitu sedih. Sangat sedih.

“Kenapa?” Jungkook menatap tajam kearah Yuri, iris kecoklatan pemuda itu berubah menjadi merah menyala. Yuri memundurkan dirinya perlahan, sedikit menjauh dari Jeon Jungkook yang saat ini tengah dirundung emosi.

“Jungkook, kau tidak bisa seperti ini. Kegelapan telah membawamu begitu jauh, kegelapan datang menghantuimu. Jika seperti ini, kau tidak akan pernah hidup dalam ketenangan.” sebisa mungkin bagi Yuri untuk memberi peringatan sebelum yang tidak diharapkan terjadi.

Karena kutukan dari sang penyihir kegelapan di kerajaan mereka, Jungkook berubah menjadi seekor serigala yang selalu membunuh satu-persatu warga desa sebagai makanannya. Sungguh diluar dugaan. Setiap malam, Jungkook selalu didampingi oleh Yuri –yang merupakan calon istrinya untuk berburu. Dan sang raja yang merupakan ayah Jungkook harus mencari cara agar Jungkook tidak terhayut kedalam kegelapan sang penyihir.

“Jungkook, kumohon… Untuk kali ini saja, jangan mengikuti arah kegelapan yang berada dipikiranmu… Kumohon…” Yuri mengenggam tangan Jeon Jungkook begitu erat, dengan keadaan terisak. Jungkook terdiam, iris kecoklatannya kembali lagi. Dan itu menandakan jika ia telah terlepas dari emosi-nya.

Seketika itu, tubuh jakung Jungkook terjatuh pelan. Wajah Jeon Jungkook berubah menjadi pucat pasi, dan tubuhnya terasa begitu lemas. “Jungkook?” Yuri terlihat begitu khawatir dengan keadaan Jeon Jungkook yang tiba-tiba saja pingsan dan memuntahkan cairan kental berwarna merah pekat.

“Darah? Jungkook? Kau baik-baik saja?” Yuri semakin panik, ia memeluk tubuh Jungkook berulang kali. Berharap jika Jungkook akan baik-baik saja. Namun, Jungkook memuntahkan darah semakin banyak.

“Yu… ri…?”

“Iya Jungkook? Kau baik-baik saja?” khawatir Yuri sembari tersenyum tipis guna membuat Jungkook merasa lebih baik.

“Ku..tu…kannya… telah… hi…lang….”

Dan terkenanglah Jeon Jungkook menjadi sebuah nama saat itu

Kematian seorang Jeon Jungkook begitu membekas bagi diri gadis itu. Kwon Yuri tidak tahu harus berbuat apa setelah sebagian dari jiwanya hilang. Kutukan itu memang berakhir. Begitu juga dengan hidup Jeon Jungkook yang berakhir.

Upacara pemakaman baru saja berakhir. Raja dan Ratu memperintahkan Yuri untuk tetap tinggal di kerajaan. Meski begitu banyak kenangan yang membekas bersama dengan Jeon Jungkook, Yuri mencoba untuk membiasakan diri tanpa kehadiran Jeon Jungkook. Pria yang disayanginya, ia sangat merindukan dan mencintainya.

Malam telah tiba. Di luar, bulan purnama dalam keadaan bulat sempurna. Terangnya temaran cahaya bulan menciptakan kesan damai bagi kerajaan tersebut. Yuri yang baru saja menyelesaikan makan malam dengan keluarga kerajaanpun kembali ke kamar. Menatap bulan dengan sendu

Di saat seperti ini, Jungkook begitu haus darah. Pria itu bisa saja mendapatkan lebih dari lima mangsa. “Aku merindukanmu, Jungkook.”

Yuri menguap pelan. Tepat saat itu juga, jam dinding besar yang berada di samping kerajaan berbunyi. Pertanda memasuki waktu tengah malam. Gadis itu memilih untuk terlelap. Barangkali bisa bertemu dengan sosok Jeon Jungkook dalam mimpi.

“Yu-Yuri? Nona Kwon Yuri?”

Sayup-sayup gadis mendengar seseorang menyebut namanya. Netranya mengerjap pelan. Perlahan menangkap sinar mentari serta terciumnya aroma anyir. Gadis itu duduk. Dengan kesadaran yang perlahan kembali. Hingga ia tersadar akan aroma anyir darah serta kedua tangannya yang terasa lengket.

“Ti-Tidak…”

Bahwasanya, gadis itu telah berubah menjadi sosok serigala seperti Jeon Jungkook.

END

Adakah yang suka Jungkook dipasangin sama Sinb gfriend?
Udah tanya gitu aja 😀

Bye~ ©Firda©

 

Advertisements

7 thoughts on “I’m Ill (Ficlet)

  1. Sequel thor gantung nihh .Jungkook udh ilang ktukannya sekaligus meninggal ehh sekarang malah yul yng jadi serigala juga

    Like

  2. Jujur eon kurang paham ama ceritanya .. Kenapa kutukan jungkook hilang trus jungkook nya juga hilang 😮
    Trus kenapa yuleon juga ikut kena kutukan juga 😮
    Suka kok aku juga suka sinb 😁
    Kalo boleh ada couple jungkook yeri juga dong eon, soalnya aku juga suka sama yeri red velvet
    Ditunggu next ff nya thor 😂
    Fighting 💪💪💪

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s