Firda bertanya.

Halo semua,

 

Ya Rabb wordpress ini sudah kutinggal lama sekali, sampai lupa password dan akhirnya inget lagi.

 

Kedatanganku buat ngetes blog ini, ada beberapa alasan.

 

1. Kangen fangirlingan Yuri eonnie, apalagi setelah MV Into You keluar, sudahlah aku galau mau curhat di sini sama kalian.

 

2. Qadarullah, aku bener-bener sibuk, sebab Papaku sakit agaknya nggak begitu parah, tapi nggak begitu ringan juga. Diabetes tapi komplikasi, dan aku harus kerja sih ya buat nambah ekonomi keluarga.

 

3. Ini semisal beberapa fanfic ku yang udah end, jadi ebook di google play book, ada yang mau beli nggak ya?

 

4. Wattpadku yang taralanda udah aku hapus, dan aku memutuskan buat fokus cerita spiritual di akun wattpad @hannfird_

 

5. Ini masih ada penghuni labirinnya nggak ya? Kayaknya mazetown emang udah berbebu duh

 

6. MAU BLOG INI TETEP JALAN ATAU ENGGAK NIH???

 

Wkwkwk maksa banget pertanyaan yang terakhir. Tolong dijawab ya, apalagi yang ebook itu. Kalau iya, aku bisa kirim ke penerbit buat dijual di google play book.

 

Dadah semuaaaa,

Firdanr.

3 thoughts on “Firda bertanya.

  1. Blognya tetep jalan dong kak…., semoga papanya kakak bisa segera sembuh… Papanya Coba pengobatan akupuntur kak, papaku juga sakit parah harus cuci darah seminggu 2x tp sekarang gak sampe cuci darah soalnya jalan pengobatan akupuntur, semoga papanya kakak bisa sehat selalu aamiin

    Like

Leave a comment