Exit (Drabble)

exit

Dear,
Kwon Yuri , Cho Kyuhyun

Cover,
K-Moodboard @ LINE

Story,
pure mine

HAPPY READING

“Membutuhkan pintu keluar yang lebih cepat dari biasanya,”

Alih-alih mengisi formulir pendaftaran lomba fotografernya, Yuri menatap seorang yang tidak jauh dri tempatnya saat ini. Pemuda tampan dengan kepribadian bak pangeran di negeri dongeng. Memiliki suara emas yang mampu menggetarkan setiap jiwa. Senior-nya dulu sewaktu berada di sekolah menengah.

Yuri tidak pernah menduga pada saat-saat seperti ini. Cho Kyuhyun, senior-nya yang penuh bakat itu menjadi salah satu panitia lomba ajang fotografi. Yuri tersadar. Hentakan kecil menyadarkan agar ia bergegas mengisi formulir pendaftaran. Namun, pandangannya senantiasa tertuju kepada Cho Kyuhyun.

Merasa di amati, pemuda Cho tersebut menoleh. Yuri berpura-pura berpikir sembari mengisi formulirnya. Tidak lama kemudian, Kyuhyun kembali memainkan ponselnya. Yuri mendegus lega. Dengan cepat, ia mengisi formulir pendaftaran tanpa melirik ke arah Kyuhyun.

Yuri menyerahkan formulirnya yang telah terisi lengkap ke salah satu panitia. Secepat setelah ia menyerahkannya, Yuri mengedar pandang. Mencari-cari keberadaan seorang Cho Kyuhyun. Dalam gedung asing yang luasnya melebihi universitasnya sendiri. Hell, mampukah Yuri menemukan keberadaan Kyuhyun? Sepertinya tidak.

“Mencari sesuatu nona?”

Yuri tersentak. Ia membulatkan matanya terkejut. Seorang yang sedari tadi dicarinya, kini berada tepat di hadapannya. Rasanya Yuri sedang bermimpi. Bermimpi indah.

“A-Aku mencari…” Yuri gelagapan. “Pintu keluar, ya… Pintu keluar,”

Kyuhyun tidak menampilkan ekspresi lebih selain wajah datarnya. Meski begitu, hati Yuri ingin melompat dari tempatnya. “Pintu keluar? Baiklah, ikuti aku!”

Dengan segenap keberanian, Yuri mengekori Kyuhyun yang membawanya ke pintu keluar. Yuri kecewa. Sesungguhnya, terdapat istilah lain dari pintu keluar yang Yuri cari.

Pintu keluar dari pesona Kyuhyun.

Adakah?

END

And yes, selama hiatus cenderung ke BTSYul, YulHun & KyuRi.

Bye~ ©Firda©

11 thoughts on “Exit (Drabble)

Leave a comment