Lovers (Drabble)

Lovers

Dear,
Kwon Yuri , Kim Taehyung

Cover,
KwangRin art @ Facebook

Story,
pure mine

HAPPY READING

“Kita kekasih?”

Pada mulanya, Yuri tidak mengenal Taehyung sama sekali. Begitu juga sebaliknya. Bertegur sapa, saling bertanya atau melirik. Tidak pernah sekalipun mereka berlaku seperti demikian. Meski waktu kian berlalu, tidak pernah terdapat sesuatu yang lebih dalam diri kedua pihak. Berada di perusahaan yang sama, bidang yang sama dan yang mendebarkan…

Tinggal di atap yang sama.

Taehyung yang terkenal dengan sisi konyol dan populer.

Yuri yang terkenal karena kepandaian dalam berhitung juga menjadi pembawa acara setiap kegiatan dan sama populernya.

Tidak ada yang tahu pasti mengapa keduanya berada di atap yang sama. Dalam sebuah apartemen sederhana, keduanya tinggal bersama. Meski begitu, keduanya menyebut diri mereka sebagai…

…sepasang kekasih.

Karena mereka berpikir, jika sudah tinggal bersama dan selalu menciptakan suasana hangat tersendiri bagi diri masing-masing, itu bisa disebut kekasih.

Karena secara perlahan, sikap acuh tak acuh mereka telah berubah menjadi rasa peduli akan satu sama lain. Saling membantu, dan penuh dengan beberapa pengorbanan kecil.

“Tae, kau bersama dengan Yerin lagi?”

Taehyung mengubah posisi duduk bersilanya menjadi bersandar dengan kaki di bawah. Pria itu menatap Yuri bingung. “Kapan aku bersama dengan Yerin?”

Yuri mendegus, “Orang-orang di kantor selalu membicarakan kalian.” Taehyung terkekeh pelan, sembari mendekat ke arah Yuri yang kini fokus dengan tayangan televisi.

“Lalu? Apa masalahnya? Selama kita masih menjadi sepasang kekasih, bukankah itu tidak masalah.” Yuri berhenti menggerakkan jarinya. Menatap iris kecoklatan prianya yang mulai bertingkah konyol.

“Seingatku kita tidak pernah menjadi sepasang kekasih, Kim Taehyung.”

“Astaga…” Taehyung menepuk keningnya, “Kalau begitu biar kutunjukkan.”

Taehyung berlalu. Mengambil sesuatu dari dalam kamar. Tidak perlu menunggu lama, Taehyung telah kembali dengan sebuket bunga tulip kesukaan Yuri.

“Jadi…”

Yuri diam seribu bahasa.

“Bagaimana jika kita memulai yang sebenarnya, nona Kwon?”

END

Cuma selingan ketika tahu Sistar bubar kemaren T.T
Demi apah, gb legend kedua setelah snsd.
Bubar kayak kena perang troya, sumpah nyesek pas tahu mereka bubar.

Dan jangan sampek snsd jadi kayak sistar, mbak-mbak f(x) juga jangan sampek kayak gitu.

Galau akunyaaaa

Bye~ ©Firda©

9 thoughts on “Lovers (Drabble)

  1. Anjirr taehyung langsung ambil bunga + minta yuri jadi kekasihnya (beneran) pas yuri nanya kapan mereka jadi sepasang kekasih wkwk

    Liked by 1 person

  2. Uwahh taetae oppa langsung tancap gas 😁 sayang kurang panjang aku berharap ada jawaban dari yuleon 😁😁
    Tapi tetep keren kok semangat 💪💪

    Liked by 1 person

  3. Wah trllu cpat.. Bkin lgi donk ff yg isinya yul eonni sm Bts aplgi sma V atu jungkook soalnya lgi ska sma mereka yg ngepaforitin Yuri di snsd.. Soalnya siapapn cowok yg ska yuri qu slalu suka cowok it.. Sblikya yg gk ska aku akn jdi antifans nya meskipn itu JB jahahahaha.. ..

    Liked by 1 person

  4. baru jadi kekasih ajja udh tinggal satu atap. eeh si taehyung baru minta yuri jadi pacar yg sebenarnya toh!! aduh tae kau…. 👍👍😃

    Liked by 1 person

Leave a comment