[BangtanYul Series] Breathe (Ficlet)

Breathe

Dear,
Kwon Yuri , Jeon Jungkook

Cover and story,
pure mine

HAPPY READING

“Setiap detik, setiap napas,”

Yuri melangkah gamang di bawah langit kota Seoul yang mulai menjatuhkan rerintikkan hujan. Gadis itu menangis, menangis dalam diam setelah apa yang baru saja dialaminya. Ia tidak tahu mengapa Jeon Jungkook melakukannya dengan cukup buruk. Memperintahkan gadis itu untuk pergi? Belum lagi dengan kedatangan Jang Yeeun yang mengacaukan segalanya. Ingin rasanya ia memutar waktu dan tetap mempertahankan hubungannya dengan Jungkook seperti dulu.

Akan tetapi, kini kehadiran gadis itu tidak berarti apa-apa bagi Jungkook. Yuri yakin, Jungkook sangat membencinya sehingga pemuda itu memperintahkan Yuri untuk pergi tanpa perihal apapun. Yuri terdiam. Meratapi kisah cintanya yang tidak pernah berjalan dengan baik. Yuri tahu, kecantikannya tidak sebanding dengan yang dimiliki Jang Yeeun. Lantas, dalam perihal apa Jungkook ingin gadis itu pergi?

Kecewa. Gadis itu merasakannya untuk saat ini. Ia pikir, ia akan mendapatkan senyum Jungkook seperti sedia kala di saat Jungkook pertama kali bertemu dengannya. Namua itu hanya bayangannya saja. Jungkook tidak akan menatapnya lagi seperti dulu. Tersenyum kepadanya bahkan melontarkan kata-kata manis seperti dulu. Jungkook bukanlah seorang yang harus Yuri ingat lagi. Akan tetapi hatinya berkata sebaliknya. Seolah tidak menerima semua kenyataan ini dengan cukup baik.

Yuri menepis air matanya kasar. Ia lupa bahwa ia baru saja meninggalkan seorang Park Jimin di lobi rumah sakit. Tidak peduli, hati gadis itu lebih sakit dari apapun yang berada di dunia. Yuri merasa, napas yang sebenarnya baru saja pergi.

Jeon Jungkook bagaikan sebuah kehidupan baginya untuk terus bernapas.

Yuri mendapati kehadiran Kim Taehyung di ruang tamu. Taehyung menatap sepupunya prihatin. Taehyung tahu bahwa Yuri sangat terpuruk atas kejadian yang menimpa Jungkook‒mantan kekasihnya. Tetapi, dalam masalah yang sebenarnya pemuda itu tidak mengerti. Yuri mencintai Jungkook. Taehyung yakin Yuri masih sangat mencintai Jungkook demi apapun. Begitu pula dengan Jeon Jungkook.

“Noona…”

Langkah Yuri terhenti. Ditatapnya sosok Kim Taehyung dengan senyum terpaksa. Tatapan Taehyung berbeda. Pula, dari raut wajah pemuda itu, Yuri yakin bahwa dirinya nampak buruk. “Ada apa, Tae?”

“Kau bisa mencurahkan isi hatimu, bila kau mau aku bisa menjadi tempat curahan hatimu.” Yuri menggeleng pelan. Ia akui, perbuatan Taehyung sangat baik. Mencoba mengurangi beban yang ditimpanya. Akan tetapi, Yuri tidak sanggup mengatakan yang sebenarnya. Tentang betapa hancurnya gadis itu akan tiba-tiba saja Jungkook memperintahkannya untuk pergi.

“Aku baik-baik saja, Tae. Hanya saja kondisi badanku tidak cukup baik, aku ke kamar dulu.” Dan gadis itu berlalu, meninggalkan sebuah kesedihan yang turut membawa diri Taehyung dalam kebimbangan hati.

Jeon Jungkook bodoh. Iya, pemuda itu mengakui kebodohannya sendiri. Sedari tadi, pemuda itu tidak peduli dengan keberadaan Yeeun dan ibunya yang memberikan berjuta perkataan rumpang akan sosok Kwon Yuri. Sebelum Yuri pergi, Yeeun mendapatinya keluar dari kamar rawat Jungkook. Betapa bencinya nyonya Jeon mengetahui hal tersebut.

“Sudah kukatakan untuk tidak bertemu dengannya, kenapa kau membiarkan gadis itu masuk Jungkook?”

Pemuda itu memejamkan mata. Meraih kedamaian yang sempat terusik. Meski begitu, kedamaian tidak kunjung datang. Ia teringat dengan apa yang baru saja dilakukannya kepada Kwon Yuri. Mengusir gadis itu sangatlah tidak baik.

Perlu diketahui, Jeon Jungkook melakukan hal tersebut dikarenakan sebuah keterpaksaan. Sebab, jika tidak‒

“Aku sudah mengusirnya, bu.”

‒Yuri dalam bahaya.

END

Yahh aku aneh ya, bilangnya end tapi bersambung di series sebelumnya.

Bye~ ©Firda©

Advertisements

6 thoughts on “[BangtanYul Series] Breathe (Ficlet)

  1. Apa jungkook setega itu? Tapi jika itu untuk kebaikan yuri tak apalah 😖 tapi kasian juga liat yuri eonni yg kelihatan menderita bgt 😖 dia bener” terluka sekali, jujur aku ga tega bgt liat yuleon yg selalu menderita 😭 plisss dong jangan buat yuleon menderita mulu 😭
    Ditunggu ff lain nya ya kalo bisa yg chapter oke
    Fighting 💪💪💪

    Like

  2. Dan aku gagal paham tentang… Semuanyaaa kaka hehe
    dan mksud bahaya apa ? Apakah emg sebahaya yg bisa kehilangan nyawa ? Ah entah lah, kalo urusannya udah ada kata End, aku bisa apa hihi. Mangatse kaka

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s