Two Of Us (Ficlet)

two-of-us

Dear,
Kwon Yuri , Jeon Jungkook , Park Jimin

Cover,
K-Moodboard @ LINE

Story,
pure mine

HAPPY READING

“Kami, iya, kami…”

Sehari saja, ijinkan Yuri untuk menghilang dari hadapan kedua pemuda tampan yang berada di hadapannya saat ini. Yuri tidak tahu mengenai persepi kedua pemuda itu perihal dirinya. Yuri hanyalah seorang gadis penjaga kantin di universitas yang mereka tempati. Dan lihatlah! Mengapa kedua anak ingusan itu selalu menatap Yuri tanpa henti.

Bahkan untuk saat ini, Yuri merasa aneh dengan keberadaan mereka yang cukup dekat. Keduanya berada di dapur. Tepat di samping Yuri. Yuri sempat salah tingkah. Bayangkan saja, diamati oleh kedua pemuda tampan yang usianya terpaut beberapa tahun lebih muda. Yuri akui, kedua pemuda itu memang tampan. Sangat tampan. Yang Yuri dengar mengenai keduanya, mereka menjadi idola para gadis di universitas.

Noona, aku akan membantumu mencuci piring. Lagipula bibi Chae mengijinkanku untuk membantumu,” Guratan-guratan halus tercipta di kening gadis itu. Yuri beralih pandang ke arah bibi Chae‒seseorang yang mempekerjakannya.

Bibi Chae tersenyum manis. Seolah tidak terjadi hal yang aneh. Pemuda bernama Park Jimin mencuci piring dengan lamat. Bisa dibilang, sama bersihnya dengan yang Yuri cuci. Lalu,

Noona, aku akan menyiapkan bumbu-bumbu dapur yang kau inginkan. Katakan padaku, bumbu apa yang kau inginkan noona?” satu lagi. Pemilik gigi kelinci yang ketampanannya tidak pantas diragukan. Jeon Jungkook.

Ah, bawakan saja yang ada di lemari atas dapur Jungkook,” titah bibi Chae. Dengan senang hati Jungkook melakukan apa yang bibi Chae perintahkan. Melihat keuletan kedua pemuda di hadapannya, Yuri menghampiri bibi Chae.

“Bibi, apa yang bibi lakukan? Kenapa bibi membiarkan mereka masuk?” bibi Chae menghadirkan wajah tanpa penuh dosanya kepada Yuri. Setelah mengendik singkat, bibi Chae berkata.

“Mereka menyukaimu Yuri, biarkan saja mereka melakukan apa yang mereka inginkan. Lagipula, mereka benar-benar membantu.” Yuri menatap bibi Chae tidak percaya. Yuri tidak setuju. Sekalipun mereka membantu, Yuri tidak ingin menjadi bahan baru pembahasan bagi para penggemar keduanya.

Geram. Yuri melesat ke arah Jimin. Yuri menghentikan kegiatan mencuci piring Jimin. Lalu, gadis itu berlalu ke arah Jungkook. Yuri mengembalikan bumbu-bumbu dapur yang telah Jungkook ambil ke tempat semula. Perlakuan Yuri mengundang tatapan heran dari bibi Chae, Jimin dan Jungkook.

“Jimin, Jungkook, kalian bisa pergi. Ini tugasku sebagai pekerja, bukan tugas kalian.”

Mendengar hal tersebut, bibi Chae menggeleng frustasi. Kemudian berlalu, meninggalkan tiga orang yang tengah beradu tatap. Yuri mengembuskan napas, “Baiklah, sebenarnya apa tujuan kalian selalu mendatangiku dengan berbagai cara?”

“Karena suka,”

Yuri mendapatkan jawaban yang terdengar ganjil dari bibir Jimin. “Apa yang harus kalian sukai?”

“Yuri Noona.

“Yuri Noona.

Yuri terperanjat. Kedua pemuda itu secara terang-terangan mengatakan rasa sukanya kepada Yuri. “Tunggu, siapa yang menyukaiku?”

“Aku.”

“Aku.”

Jimin dan Jungkook saling melempar tatap. Tatapan menghunus mengenai sebuah kepemilikan. Lagi-lagi Yuri terkejut. Kedua pemuda tampan di hadapannya, menyatakan rasa suka secara terang-terangan. Tanpa ragu sedikitpun. Sekalipun keduanya menyukai gadis pekerja di kantin.

“Pasti kalian bercanda,”

Yuri berusaha untuk memastikan bahwa yang didengarnya hanyalah mimpi belaka. Perkataannya mengundang tatapan aneh dari kedua pemuda tampan yang berada di hadapannya.

Selanjutnya, dapat dipastikan jika Yuri akan pingsan saat itu juga.

Jimin mengecup pipi kiri Yuri.

Jungkook mengecup pipi kanan Yuri.

Bersamaan.

END

Maafkan dakuh yang buat BangtanYul Couple jadi aneh :3

Bye~ ©Firda©

Advertisements

9 thoughts on “Two Of Us (Ficlet)

  1. Menang banyak nih 😂 dapet brondong dua lagi wkk. Yuri cuma gadis penjaga kantin bisa di sukain sama pangeran(?)
    Yuri pilih siapa thor? Pilih siapa? Wkk

    Like

  2. Uwah Daebak seorang pekerja kantin disukai dua idol kampus 😱 dapet ciuman pipi lagi sumpah enak bgt beruntung bgt jadi yuleon ㅋㅋㅋ tapi yuleon pilih siapa thor??

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s