Knowing You (Ficlet)

knowing-you

Dear,
Kwon Yuri , Xi Luhan

Cover,
Firagyu Art @ Facebook

Story,
pure mine

HAPPY READING

“Aku sangat berterima kasih,”

Biarkan kepulan uap dingin menghapus memorinya kali ini. Dalam kehancuran malam, lebih baik menyudahi diri dengan lembaran baru. Sepersekian detik, gadis itu mencengkram ponselnya. Mengutarakan sejenis umpatan tak terhingga. Kendati takdir memilih untuk berpisah, maka Yuri harus mencobanya. Meski sakit.

Perpisahan tidak ada yang baik. Berpisah selalu menguras batin untuk bertanya lebih banyak mengenai lingkup ruang takdir. Yuri percaya, ia akan bertemu dengan pemuda lain setalah ini. Pemuda yang lebih mencintainya lebih apapun. Pemuda yang mampu mengembalikan hari-harinya seperti semula.

“Merasa lebih baik?”

Yuri mengenali si pemilik suara. Seorang pemuda yang saat ini menatapnya lamat. Pemuda yang namanya berada dalam peti hati seorang Kwon Yuri. Yuri menggeleng sebagai balasan. Tidak berniat untuk menoleh, gadis itu menamatkan pandangannya ke arah pepohonan di depan beranda.

“Maaf…”

Yuri sudah mendengarnya selama lebih dari lima kali dalam kurun waktu tigapuluh menit. Ia menanti kata tersebut keluar lebih banyak, namun hatinya tertekan. Terisak lebih dalam dari apapun. Yuri tersenyum lemah. Mengingat tentang keputusan takdir yang membuatnya berada dalam situasi tidak terkendali seperti ini.

“Aku tidak bisa melindungimu seperti dulu, sekarang aku‒”

“Jangan mengatakannya lagi, justru aku semakin sakit.”

Luhan menatap kekasihnya. Gadis yang paling dicintainya kini harus menderita karenanya. Kwon Yuri. Gadis periang, ceroboh, ramah, manis dan tidak pernah berpura-pura untuk menyembunyikan jati diri yang sebenarnya. Luhan mencintai Yuri lebih dari apapun. Pertemuan tidak terduga yang senantiasa terkenang, membuat Luhan tertohok.

Kini, ia tidak mampu mendekap Yuri seperti dulu lagi. Kendati Yuri telah menjadi milik orang lain. Salju turun perlahan. Memberikan sensasi dingin, selaras dengan hati Luhan. Hembusan napas Yuri terlihat. Wajahnya memucat. Cuaca di luar sangat dingin. Yuri menyimpan kembali ponselnya.

Sebuah pernyataan yang terlontar dari bibir sang ibu terngiang dengan baik dalam kepala gadis itu. Esok, hari pertunangannya. Dengan pemuda yang tidak dikenalinya sama sekali. Biarkan, untuk kali ini Yuri melihat Luhan sepuasnya. Melepas kasih sayang yang telah tertanam kepada sang pemberi.

“Lu, aku tidak tahu harus berkata apa ta‒”

“Aku mencintaimu Yul,”

Bahu Yuri yang menegang kini melemah. Air matanya perlahan jatuh. Meninggalkan luka bagi diri Luhan. Luhan tidak suka melihat Yuri menangis. Terlebih karena dirinya. Luhan akan sangat membenci dirinya setelah ini.

“Percayalah Yul, aku sangat mencintaimu. Selamanya…”

Bertepatan saat itu, sosok Luhan memudar. Bersama dengan turunnya salju serta hembusan dinginnya. Yuri terisak. Sosok yang sangat ia cintai kini harus pergi. Esok, merupakan hari yang sangat dibencinya.

Seharusnya, bukan Yuri dan pemuda lain yang bertunangan. Namun Yuri dan Luhan. Akan tetapi, bila Tuhan tidak mengijinkan, maka Yuri hanya bisa menurut. Biarlah Yuri menangis untuk saat ini. Melepas lembaran lamanya, menciptakan kembali lembaran baru pada hari esok. Menyertakan senyum manis dalam setiap langkah. Serta, menyertakan hati baru seakan tidak pernah terluka.

“Bahkan, aku belum sempat mengatakan bahwa aku juga mencintaimu.”

Penyebab, kecelakaan tragis karena kelalaian pemuda itu. Di saat Luhan mengembuskan napas terakhir dan kembali ke asalnya, Yuri belum mengatakan yang sesungguhnya.

END

Yippi, akhirnya ku bisa kembali dengan salah satu ff YulHan

Duhh sumpah deh aku miss banget sama mereka.
Tapi maaf banget aku lagi gegana antara Yuri-Sehun, Yuri-Taeyong, atau Yuri-Taehyung

Sekian yaaa

Bye~ ©Firda©

Advertisements

11 thoughts on “Knowing You (Ficlet)

  1. Mwoo! Jadi yg tadi bicara ama yuri cuman bayangan nya luhan aja gtu. Omg kirain itu beneran luhan 😞 trus yuri mau tunangan ama siapa?? Sama thor aku juga lagi gegana kok antara yuri-sehun, yuri-taeyong, ama yuri-jungkook ㅋㅋㅋ

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s