Break (Drabble)

break

Dear,
Kwon Yuri , Park Chanyeol

Cover,
Snsd Yuri Official Account @ LINE

Story,
pure mine

HAPPY READING

“Hanya break,”

Perpisahan bukan jalan terbaik, lalu terus bertahan juga bukan jalan terbaik. Kwon Yuri berulang kali menimbang. Akankah ia harus mempertahankan hubungannya dengan pemuda bernama Park Chanyeol, atau bahkan melanjutkan. Ada banyak sisi positif dan negatif yang Yuri dapat dari sosok Park Chanyeol. Menyadari bahwa hubungan keduanya terkesan datar, si gadis memikirkan kelanjutan kisah cinta mereka lebih dalam lagi.

Kedua orang tua masing-masing saling menyetujui hubungan yang Yuri dan Chanyeol jalani. Di awal kisah, hal tersebut terdengar sangat membahagiakan bagi keduanya. Namun untuk saat ini, pernyataan tersebut terkesan biasa.

Sama halnya dengan Yuri, Chanyeol merasa jengah. Ia cukup bosan dengan hubungannya yang terkesan datar. Bukannya memiliki gadis lain, Chanyeol hanya ingin menyendiri untuk sementara ini. Menenangkan pikirannya dengan tugas kuliah yang berada di titik klimaks.

“Jadi, bagaimana dengan kelanjutan hubungan kita?” Chanyeol membuka suara. Membuat Yuri menatap pemuda itu dengan tatapan aneh.

“Kenapa kau bertanya padaku?” protesnya.

Chanyeol berdecak, “Bukankah kau yang ingin yang mengatakannya?”

“Iya tapi kenapa harus aku?”

Hening. Setelah Chanyeol Chanyeol menjawab pertanyaan Yuri dengan hendikkan singkatnya. Yuri sama terdiamnya. Ia hanya mengaduk coklat panasnya tanpa minat. Pikirannya tertuju pada kelanjutan hubungannya saat ini.

“Aku punya ide,” Yuri berseru. “Bagaimana jika untuk sementara ini kita break?

Chanyeol menimbang sejenak, “Tidak buruk juga. Baiklah, ayo kita lakukan!”

Jangan salahkan siapapun bila Park Chanyeol bertemu dengan gadis cantik yang baik hati bernama Yong Hyorin.

Pantaskah bagi Yuri untuk menyesali keputusannya?

Ketika Break berubah menjadi…

END

Another ChanYul Fanfict yang entah terinspirasi dari mana.
Smeoga suka dan tetep RCl ya

Bye~ ©Firda©

11 thoughts on “Break (Drabble)

Leave a comment