Another Way (Ficlet)

another-way

Dear,
Kwon Yuri , Oh Sehun

Cover,
Someone with Japan artname @ Facebook

Story,
pure mine

HAPPY READING

“Adakah cara lain?”

Awalnya, Yuri menganggap kehadiran sosok itu sebagai penghiburnya. Semenjak hari itu, Yuri tidak tertarik dengan lelaki manapun. Sekalipun ketampanannya melebihi sosok yang pernah mengisi relung hatinya dulu. Yuri tidak peduli dengan status tersebut. Antara memiliki kakasih atau tidak, dia yakin pada akhirnya akan bertemu dengan seseorang yang merupakan takdirnya.

Namun setelah semua ketidak-ketertarikan tersebut, Yuri bertemu dengan seorang pemuda berparas tampan. Lebih muda darinya, memiliki prestasi yang unggul dalam berbagai bidang. Yuri tidak tahu, mengapa takdir harus mempertemukannya dengan pemuda bernama Oh Sehun.

Dingin dan menyebalkan. Itu yang Yuri pikir mengenai seorang Oh Sehun. Selama ini, Sehun selalu menghiburnya dengan berbagai perlakuan manis serta pembelaan-pembelaan manis di segala situasi. Kendati demikian, Yuri takut. Bahwasanya luka yang pernah dialaminya akan kembali tergores. Lebih dalam dan lebih sakit.

Tidak dapat dipungkiri bahwa selama dua bulan ini, Yuri menyadari perasaannya kepada Oh Sehun.

“Apa yang sedang kau pikirkan?”

Yuri tidak menoleh. Ia menatap lipatan kertas berbentuk hati yang baru saja dibuat. Sehun menatap kertas tersebut. “Noona? Kau baru saja membuatnya? Rapi sekali lipatannya,”

Yuri tersenyum miris. Ia mendengar panggilan itu lagi. Hatinya kembali bergetar. Setelah pujian Sehun meluncur, Yuri merobek kertas hati tersebut tepat di tengah-tengah.

Noona? Apa yang kau lakukan? Kau menghancurkannya?”

Yuri menatap Sehun aneh. “Sebelumnya, bukankah hati ini terlinhat cantik? Kemudian, hati ini terbelah. Terbelah karena sakitnya kasih sayang yang ia terima.”

Sehun mengerti ke mana arah pembicaraan Yuri.

“Lalu,” Yuri mengambil selotip yang berada tidak jauh dari keberadaannya. Di atas meja kerja Sehun. Yuri menempelkan kembali kertas tersebut agar menyatu seperti sebelumnya pada bagian belakang.

“Bila kau melihatnya dari luar, hati ini akan terlihat sama seperti sebelumnya. Tapi, jika kau melihat ke dalamnya… Maka hanya ada rasa sakit yang berusaha disembunyikan, tidakkah kau mengerti dengan apa yang kumaksud Sehun? Sepandai-pandainya kau mencoba untuk menyembuhkan rasa sakitnya, itu tidak akan kembali seperti dulu.”

Yuri sesak. Memori pahitnya kembali terlintas. Di saat yang tidak tepat. Ketika ia bersama dengan seorang yang telah memasuki hatinya secara perlahan. Sehun memluk Yuri, tiba-tiba. Sehun tahu, gadis itu teringat dengan seseorang di masa lalunya.

“Apa tidak ada cara lain untuk menyembuhkan luka itu, Yuri?”

Begitu Sehun menyebutkan namanya dengan lembut, Yuri membaik. Ketenangannya kembali. Hanya dengan pelukan serta perkataan Sehun. Yuri menggeleng sebagai jawaban. Untuk saat ini, tidak ada yang bisa menyembuhkan luka di hatinya.

“Kalau begitu,”

Sehun melepaskan pelukannya, yang membuay Yuri nampak kecewa.

“Aku akan berusaha mencari cara lain.”

Tibalah saat itu.

Dimana kedua bibir itu menyatu. Di bawah taburan bintang malam hari dengan sejuta kesedihan yang perlahan pergi. Sehun menciumnya.

Mencium Yuri atas dasar mencari cara lain agar luka gadis itu sembuh.

END

Duh, aku terharu banget sama kalian yang udah kangen sama tulisan absurdku.
Padahal ku hiatus selama sebulan loh, itu karena persiapan dance.

Big thanks buat kalian yang senantiasa ngecheck blog absurd ini,
Seharusnya aku ganti judul blog aja ya? AbsurdTown? /waks/
Nggak deh, ku udah sreg sama Mazetown.

Sequel?
Duh, ini masih ada banyak sequel yang belom kelar loh.

Bye~ ©Firda©

Advertisements

16 thoughts on “Another Way (Ficlet)

  1. sehun, kamu mau macarin yuri biar lukanya sembuh gitu? kamu suka sama yuri dari awal atau cuma pengen bantu yuri aja? ini butuh sequel bgt.. ah iya sequel yulhun yg thanks itu juga belum nih

    Liked by 1 person

  2. Woahhh sehun itu suka ama yuri atau cuman mau cari cara lain untuk menyembuhkan luka dihati yuri atau cuman mau modus aja biat bisa meluk + cium bibir yuleon hahaha 😄anjirr so sweet bgt bikin baper suka bgt ama ff ini 😍pliss thor butuh sequel

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s