[Special V’s Birthday] Still (Ficlet)

still

Dear,
Kwon Yuri , Kim Taehyung

Cover and story,
pure mine

HAPPY READING

“Masihkah? Aku tidak tahu!”

Hari ini, hari yang berharga seorang Kim Taehyung. Di sela kesibukannya bersama dengan anggota Bangtan Boys, pemuda itu akan merayakan ulang tahun ke duapuluh dua-nya di kediaman keluarga Kim. Banyak orang yang datang ke sana untuk merayakannya, tentu saja orang-orang tertentu saja. Setelah acara inti telah terlaksana, Kim Taehyung memutuskan utuk bergabung dengan teman-temannya.

“Selamat ulang tahun Tae! Kau semakin tua saja,” ujar Jimin seraya menepuk pundaknya. Taehyung tersenyum senang.

Seokjin menyerahkan segelas bir yang baru saja ia dapat dari salah satu pelayan, Taehyung menerimanya. “Kau harus mencobanya Tae, kau sudah dewasa.” Taehyung mengangguk. Setuju atas perkataan Seokjin.

“Setelah, ini apa yang ingin kau lakukan?” Yoongi bertanya dengan santai. Biasanya pemuda itu tidak pernah bertanya kepada Taehyung seperti itu. Semua tahu, bahwa Kim Taehyung akan bertindak tidak sesuai dengan rencana.

Taehyung terdiam, ada sesuatu yang berada di pikirannya saat ini. Seolah mengerti, keenam orang tersebut menampilkan ekspresi yang tidak mudah diterka.

“Apa kau memikirkan…”

“Iya.” Jungkook terkesiap dengan sahutan Taehyung. Pemuda itu penuh dengan ambisi. Semua mengira Taehyung tidak akan mengingat hal tersebut. Hal yang mampu menguras seluruh hidup Taehyung.

“Aku yakin, dia masih mengingatnya.”

Happy Birthday Kim Taehyung, maaf aku tidak bisa datang ke pesta ulang tahunmu. Taeyeon dan Yoona datang ‘kan?” Kim Taehyung mengangguk. Pandangan matanya tidak pernah beralih dari wajah manis yang berada di hadapannya.

Gadis yang namanya selalu berada di dalam hatinya. Gadis yang lebih tua empat tahun darinya. Jarak yang terpaut cukup jauh. Taehyung tidak peduli. Namanya, Kwon Yuri. Salah satu anggota dari girlgroup Girls’ Generation yang saat ini namanya semakin dikenal. Kini, keduanya berada di salah satu restoran sederhana di pinggir jalan dekat rumah Taehyung.

“Apa kau masih mengingatnya?”

Yuri meletakkan latte-nya. “A-Apa?”

Taehyung tersenyum kecut. Ia tidak mengira bahwa gadis yang berada di hadapannya melupakan hal yang sangat berarti baginya. Taehyung mengulum senyum, menuntaskan rasa sakit yang mulai menjalar.

“Kau benar-benar tidak mengingatnya, noona?” Taehyung bertanya lagi. Berusaha untuk memastikan. Yuri memutar pandang, gadis itu sedang mengingat-ingat. Yuri merasa, terdapat suatu hal yang penting dengan Taehyung. Tapi, gadis itu tidak mengingatnya.

Yuri menggeleng, yang mana lebih memungkinkan seorang Kim Taehyung untuk lebih bersedih. “Baiklah, kurasa perkiraanku salah.” Yuri menatap Taehyung bingung. Ia tidak mengerti apa arti perkataan Taehyung.

“Apanya yang salah?”

Taehyung tersenyum pahit, “Sebenarnya aku berharap ini akan menjadi hadiah ulang tahun terbaikku, nyatanya… Tidak sama sekali,”

“Tae! Kau akan pergi? Secepat ini? Bahkan kita belum banyak berbicara,” Yuri mencegah pergerakan Taehyung. Percuma saja. Pemuda itu benar-benar sakit. Dengan terpaksa ia melepaskan genggaman Yuri yang berada pada tangannya.

“Maaf, aku harus pergi. Lagipula, kau tidak membawa hadiah yang kuinginkan.”

“Tae? Saat kau berusia duapuluh dua tahun, apa kau menginginkan sesuatu dariku? Hadiah apa yang benar-benar kau inginkan?” Yuri berumur lima belas tahun. Sementara itu, Taehyung baru saja berumur sebelas tahun.

“Aku? Aku ingin kau memberiku hadiah, berupa perasaanmu.”

“Eh?”

“Teman-temanku banyak yang menyukaimu noona, jadi aku juga menyukaimu.” Yuri tersenyum mendengar perkataan Taehyung anak kecil yang sangat polos.

“Baiklah, aku akan mengatakan perasaanku saat itu juga. Tapi kau harus berjanji bahwa hanya ada namaku di hatimu, Taehyung.”

Taehyung tersenyum senang, “Tentu noona, di dalam hatiku hanya ada namamu saja.”

“Dapatkah Yuri mengejar Taehyung saat ini juga?”

END

Happy Birthday Kim Taehyung from BTS
and
Joshua Hong from SEVENTEEN

Selamat ulang tahun ya? Semoga nambah ganteng dan semoga peka O.O

Maafkan dakuh atas ff absurd ini,
Tetep RCL readers…

Warm smile ©Fiirda©

Advertisements

16 thoughts on “[Special V’s Birthday] Still (Ficlet)

  1. Ff yang simple tapi ngena deh 😂
    Ternyata permintaan nya Taehyung itu cuma ngebales perasaan nya aja.
    Ah Yuri pikun nihh. Si cogan jadi pergi kan/?
    Taehyung nya kasihan thor, nyesek wks 😂 Poor Taehyung(?)
    Yuri udah berhasil nginget tapi Taehyung udah pergi gitu aja.
    Ditunggu yang lain nya thor

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s