Can’t (Ficlet)

cant

Dear,
Kwon Yuri , Cho Kyuhyun

Cover,
Anartwork @ Facebook

Story,
pure mine

Sequel of “Propose (Drabble)”

HAPPY READING

“Aku tidak bisa!”

Untuk sekali saja, tolong bangunkan Yuri dari imajinasinya. Setiap hari, acap kali gadis itu berkata, selalu terngiang bayang-bayang seorang Cho Kyuhyun. Terlepas dari semua itu, diam-diam ia mengangumi Kyuhyun. Tidak tahukah jika perkataan Yuri saat itu mengenai Lee Jongsuk hanya kebohongan belaka?

Sekarang, siapa yang patut dipersalahkan?

Yuri yang mencoba untuk membuat Kyuhyun cemburu, atau sikap Kyuhyun yang membuat setiap orang bingung. Ini juga salah Kyuhyun. Bahkan dalam hati, Yuri selalu menyalahkan Kyuhyun. Yuri tahu. Sangat tahu jika apa yang dilakukan Kyuhyun setiap hari –membawakannya bekal dan bernyanyi merupakan wujud rasa sukanya.

Tapi, berkat kedekatan Kyuhyun dengan Seohyun membuat Yuri gusar. Yuri mengira, Kyuhyun hanya mempermainkannya. Dan hal tersebut memutuskan Yuri untuk menjauhi Kyuhyun.

Akan tetapi, semuanya berjalan tidak sesuai rencana. Bahkan, kejadian yang tidak terduga membuat Yuri tersadar akan kesalahannya. Saat ini, bukan waktu yang tepat. Kyuhyun memutuskan untuk pindah sekolah?

Mimpi apa pemuda itu semalam? Bahkan, ingin rasanya Yuri melemparkan Kyuhyun ke tempat sampah terdekat. Kyuhyun tidak mendapat ijin dari Yuri untuk pindah sekolah. Tapi apa kedudukannya? Kyuhyun terlanjur membenci Yuri dan tidak ingin berada di samping gadis itu.

Jongsuk –yang namanya disebut dalam pertengkaran keduanya, memberanikan diri untuk bertanya kepada Yuri dan menenangkan pikiran gadis itu. Yuri menghargai perlakuan baik Jongsuk, dan ia cukup nyaman berada di samping pemuda jakung itu. Tanpa ia sadari, Kyuhyun selalu mengamati gerak-gerik keduanya.

“Kau serius? Tidak ingin mengucapkan selamat tinggal atau apapun kepada Kyuhyun? Yuri, selangkah lagi pemuda itu benar-benar meninggalkan sekolah ini.” Jongsuk menatap Yuri tidak percaya. Di saat Kyuhyun tinggal selangkah meninggalkan sekolah ini, Yuri tidak ingin berbicara bahkan bertemu dengannya. Tidakkah gadis itu sadar? Kyuhyun adalah pemuda yang disukainya.

Hanya karena kesalahpahaman kecil, hubungan keduanya retak.

Yuri tidak tahu, untuk saat ini memang lebih baik tidak melihat Kyuhyun. Menyadari kepindahan Kyuhyun yang berlangsung hari ini, membuat Yuri sadar akan sesuatu. Ia kehilangan sebagian hatinya.

“Tenang saja, aku tidak menyukainya lagi.” Yuri berujar seraya menyeringai. Gadis itu berusaha untuk menutupi rasa sakitnya. Jongsuk tidak mampu menyembunyikan raut wajah terkejutnya. Ia tidak mengira, seorang Kwon Yuri bersikap seperti ini.

“terserahmu saja Yuri, aku tidak tahu jika pendirianmu mulai goyah.” Gumam Jongsuk seraya meneguk jus jeruknya. “Tapi asal kau tahu… Jika Kyuhyun cinta pertamamu, maka kau tidak bisa melupakannya dengan mudah.”

Sejurus kemudian, Jongsuk meninggalkan Yuri yang terdiam dalam tempatnya. Ia cukup terhenyak mendengar perkataan Jongsuk. Dan harus ia akui, perkataan Jongsuk memang ada benarnya.

“Aku memang tidak bisa Jongsuk,” Yuri meringis pelan. “Aku memang tidak bisa melupakan Kyuhyun, aku hanya tidak ingin melihatnya pergi.”

END

Tahu ff Propose? Nah! Ini sequel gaje-nya.
Semoga suka!
Oia, aku sudah memperbaruhi gates!
Bagi kalian pembaca setia, silahkan berkunjung ke salah satu gates dan meninggalkan jejak.

Jangan lupa RCL and
THANKS~~

©Firda©

Advertisements

13 thoughts on “Can’t (Ficlet)

  1. Huwaaa… Kenapa gk di bikin oneshoot atau berchapter chingu 😦
    Trus gimana dong nasib KyuRi? Semoga Kyu gk jadi pindah sekolah, kasihan Yuleon T.T
    Oiya chingu, aku nungguin bgt kelanjutan ff KyuRi yg berjudul Numb 😉
    keep writing… ^^

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s