One Time (Ficlet)

One Time

Dear,
Kwon Yuri , Park Chanyeol

Cover and story,
pure mine

HAPPY READING

“Aku hanya akan mengatakannya sekali saja”

Hari ini, malam ini, waktu ini, menit ini, bahkan detik ini. Tolong ingatkan seorang Kwon Yuri untuk berkedip dan caran bernafas yang benar. Ia seperti sebuah patung pajangan yang tidak akan bergerak untuk seterusnya. Sebuah pemandangan objek yang indah nan mengangumkan tengah berada dihadapannya. Dengan segenap kenyakinan bahwa ini bukan mimpi, gadis itu mulai mengerjap-ngerjapkan matanya perlahan.

“Park… Chanyeol?” ujarnya memastikan seorang yang berada dihadapannya saat ini. Sedang sang pemuda Park menatap Yuri tanpa jeda diiringi sebuah senyum aneh layaknya patung badut.

“Bagaimana penampilanku? Aku tampan ‘kan?”

Kwon Yuri tersadar, “A-Apa?” dilayangkannya satu pukulan kearah tuxedo hitam Park Chanyeol. “Dasar! Penampilan seperti ini, kau bilang tampan? Tampan apanya?” gerutu Yuri tidak suka.

“Memangnya ada apa? Jujur saja, aku tampan ‘kan? Buktinya, kau melihatku hingga tidak tersadar seperti tadi.” ujar Chanyeol yang memiliki eksistensi kepercayaan diri diluar batas.

“Apa? Hey, aku seperti itu karena aku terkejut melihat penampilanmu.” elak Yuri.

Chanyeol menunjukkan seringaiannya, “Kau terkejut dengan penampilanku karena aku semakin tampan ‘kan?”

Park Chanyeol benar-benar, rasanya Yuri ingin mencabik-cabik pemuda itu hingga tidak tersisa sama sekali.

“Sudahlah, aku sedang tidak ingin berdebat denganmu malam ini.” Yuri berlalu dari hadapan Chanyeol, ia pergi ke tempat penyajian makanan dan minuman. “Hey! Tunggu aku!” Chanyeol bergegas mengikuti Yuri. Harapannya malam ini harus terkabul, jika tidak ia akan pulang ke rumah serta mengembalikan tuxedo yang dikenakannya kepada saudara tertuanya.

Ketahuilah akan satu hal, jika dimalam yang begitu penting ini, ia ingin berdansa dengan Yuri diiringi musik klasik nan menyentuh. Itu harapan utama. Maka, akan sangat mengecewakan jika pemuda Park itu kembali ke rumah dengan raut wajah tertekuk.

“Yuri?” Chanyeol mengambil tempat disamping Yuri gugup. Berada sedekat ini dengan Yuri, hal pertama yang pernah ia pikirkan sebelumnya. Dengan jarak yang begitu dekat, bahkan Yuri mampu merasakan deru nafas pemuda Park itu.

“Apa kau bersedia untuk berdansa denganku?” seketika itulah, kelopak mata gadis itu mengeceil sehingga menciptakan kesan netranya membulat. Gadis itu terkejut. Tentu saja terkejut. Gadis mana yang tidak terkejut jika seorang Park Chanyeol mengajaknya untuk berdansa.

“Katakan ya atau tidak” gumam Chanyeol menatap manik gadis itu lamat. Begitu lamat hingga sang gadis tidak terhipnotis akan pesonanya. “Sekali saja Kwon Yuri, untuk kali ini saja aku ingin kau berdansa denganku”

Yuri mengangguk perlahan, “Ba-Baiklah…”

Seulas senyum milik Park Chanyeol pun terukir manis di wajah tampannya. Membuat Yuri semakin resah. Bagaimana mungkin senyumannya mampu menghangatkan segalanya? Dan keduanya mengambil tempat di lantai dansa.

“Yuri?”

“Iya?” Yuri menunduk, ia mencoba untuk menyembunyikan rona merah yang telah tercipta di wajah cantiknya.

“Aku hanya mengatakannya sekali, tolong dengarkan dengan baik” Yuri menilik kearah Chanyeol sejenak. Ia penasaran dengan apa yang ingin Chanyeol katakan.

“Aku menyukaimu”

Huh?

“Sudah kubilang aku hanya mengatakannya sekali, Kwon Yuri…”

END

Pernah di post dengan cast Mingyu-Sujeong di Lovelyz Fanfiction,
Hope you like it everyone

Bye~ ©Firda©

Advertisements

10 thoughts on “One Time (Ficlet)

  1. Yuri gugup atau telinganya bermasalah . kan chanyeol cuma bilang mengantakannnya sekali saja dan dengarkan baik baik . tapi malah bilang hah? Aja?? .. Ck ck ..

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s