Bukan (Drabble)

Bukan

Dear,
Kwon Yuri , Xi Luhan

Cover and story,
pure mine

HAPPY READING

“Dia bukan kekasihku.”

Dialah Kwon Yuri, gadis bersurai kecoklatan itu menghela napasnya entah untuk yang keberapa dalam sehari. Jika bukan karena ucapan demi ucapan atas kedekatannya dengan pemuda pindahan asal China yang cukup tampan dan –emm menggemaskan. Dan jika bukan karena pemuda itu yang memaksa Yuri untuk mengantarkannya berkeliling sekolah, mungkin Yuri akan tenang saat ini.

“Yuri, katakan padaku jika kalian telah menjalin hubungan sekarang ini!” ucap salah satu temannya yang bernama Im Yoona. Yuri meletakkan buku bacaannya dengan tataapan tidak percaya yang ia tujukan kepada Im Yoona.

Ya! Kau ini bertanya atau memaksa?” cibir Yuri membuat Yoona tersenyum hambar atas pertanyaannya. “Maaf, lagipula aku penasaran sekali tentang kalian. Selama ini kalian selalu bersama, bahkan aku iri melihat kedekatan kalian” ujar Yoona.

“Kami hanya teman, Im Yoona.” ujar Yuri. Yoona mendengus kesal ketika mengatakan hal seperti itu, serta Kwon Yuri kembali ke buku bacaannya yang begitu tebal.

“Aku tidak percaya, aku akan bertanya kepada Luhan” Yuri melirik kearah Yoona yang menjauh darinya dan pergi ke tempat duduk Luhan.

Aishh, kenapa dia harus bertanya hal seperti itu kepada Luhan?” gerutu Yuri mencoba untuk menajamkan indera pendengarannya ketika Yoona mulai berbicara dengan Luhan.

“Luhan, aku akan bertanya padamu dan jawab dengan jujur ya?” Luhan berpikir sejenak atas perkataan Yoona. Namun, pada akhirnya ia mengangguk. “Baiklah…”

“Apa kau dan Yuri sepasang kekasih?” Luhan membulatkan matanya mendengar pertanyaan Yoona. Begitu juga dengan Yuri yang diam-diam menoleh kearah Yoona dan Luhan.

Luhan melirik kearah Yuri yang berada pada tempatnya sejenak. Setelahnya Luhan tersenyum manis dan terkekeh pelan. “Bukan, dia bukan kekasihku”

Hh…” Yoona mendesah kesal, sedang Yuri tersenyum tipis mendengar jawaban dari Luhan.

“Tapi, sebentar lagi dia akan menjadi kekasihku”

Kali ini baik Yuri maupun Yoona, kedunya terkejut dengan perkataan Luhan.

“A-Apa?”

END

Pernah di post di Ohmygirl Fanfiction Indonesia dengan cast Binnie-Minghao
Semoga suka 😀

Advertisements

12 thoughts on “Bukan (Drabble)

  1. sekarang yoona udah tau kan jawabanmya wkwk itu juga langsung dari luhan nya 😀 yuri yang tadinya tenang karena luhan bilang bukan kekasih tapi malah terkejut pas luhan ngelanjutin omongannya

    Liked by 1 person

  2. Wakss!! Yang kepoooooooo~ akhirnya dpt jawaban yg bikin mata lebar kayak punya D.O 😆 aduh, syukur banget si Yoona keponya akut. Jd deh ketauan kalo Yuri bentar lg mo dipacarin sama Luge. Hihi..

    Liked by 1 person

  3. “Tapi,sebentar lagi dia akan menjadi kekasihku.”
    Demi apa,aku gak tau ini Luhan terlalu pede atau terlalu polos.Ini lucu banget sumpah,ngebayangin ekspresi Yuri yg pastinya kaget bukan main.
    Yoona,ah Yoona kayak secara tidak langsung membuat Luhan secara terang2an akan menjadikan Yuri sbg pacarnya,hahaha.Goodjob Yoon!😄
    Izin baca karyamu yg lainnya eonni😊

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s