[BangtanYul Series] Secret Admirer (Ficlet)

Secret Admirer

Dear,
Kwon Yuri , Kim Seokjin

Cover and story,
pure mine

HAPPY READING

“Apa aku terlihat seperti penggemar rahasia?”

Hari ini, Kim Seokjin berniat untuk pulang lebih awal. Namun, hal tersebut harus diurungkannya karena suatu perihal. Seorang melihatnya tengah membuat sebuah lukisan salah satu tokoh kartun Disney yang sangat populer. Hal itu membuat Seokjin harus menerima sebuah introgasi singkat atas apa yang dilakukannya.

“Jadi, untuk siapa lukisan ini? Asal kau tahu? Aku sangat menyukainya! Wah, ini kartun kesayanganku Seokjin…” kedua sudut pipi Seokjin terangkat setelah mendengar apa yang dikatakan gadis itu.

“Benarkah?”

Gadis itu mengangguk mantap, “Hmm… Apa boleh, maksudku… Apa aku boleh menyimpannya? Ayolah Seokjin, ini kartun kesukaanku dan ini sangat bagus. Lukisanmu benar-benar menakjubkan.”

“Simpan saja, jika kau ingin aku membuatkannya lagi, aku akan membuatnya dengan senang hati.” Seokjin berujar sembari menggapai botol mineralnya. Lantas kedua netra cantik seorang Kwon Yuri membulat.

“Sungguh?”

Seokjin mengangguk diiringi senyum bak malaikatnya, “Tentu.”

“Terima kasih Kim Seokjin! Aku akan menjaga lukisan ini dengan baik, aku tidak akan membuat lukisanmu ini hancur. Tenang saja,” Yuri berkata seraya mengemasi barang-barangnya. Begitu juga dengan Seokjin. Kini, keduanya tengah menggerakkan tungkai masing-masing untuk perjalanan pulang. Tidak lupa dengan lukisan buatan Seokjin yang Yuri bawa saat ini. Seokjin menenggelamkan tangan di saku celananya. Selama perjalanan, pemuda itu tidak pernah menoleh ke arah lain selain ke arah Yuri. Melihat senyuman gadis bermarga Kwon tersebut, Seokjin merasa sangat bahagia.

“Seokjin?” Yuri menoleh, dan gadis itu mendapati Seokjin yang telah menatapnya. “Sebenarnya, untuk siapa lukisan ini? Aneh jika kau hanya sekedar melukisnya tanpa berniat untuk menyerahkannya kepada siapapun.”

Seokjin menatap ke arah sepatu kets-nya, kemudian ia menatap ke arah jalanan. “Sudah ku katakan, aku hanya ingin membuatnya saja Kwon Yuri…”

Yuri mengerucut kesal, “Aku tidak percaya, bagiku kau seperti sedang mengangumi seseorang dan lukisan ini ingin kau berikan padanya. Benar bukan?”

Seokjin menoleh dengan sefikit terkejut, “Apa aku terlihat seperti itu?”

Hmm,” Yuri mengangguk mantap.

“Benarkah?”

“Iya, kau terlihat seperti penggemar rahasia. Wah, beruntung sekali gadis yang kau sukai itu. Karena gadis itu memiliki penggemar rahasia setampan dan sepandai dirimu, Kim Seokjin…” Yuri menghentikkan langkahnya sembari menatap Seokjin dengan senyuman.

“Apa aku terlihat seperti penggemar rahasia?” tanya Seokjin lagi. Yuri mengangguk, sesekali menatap ke arah cafe yang berada di ujung jalan. Tiba-tiba saja, Seokjin mendapati mata gadis itu berbinar lalu melambaikan tangannya.

Seokjin mengikuti arah pandang Yuri. Saat itu juga, Seokjin merasa tubuhnya benar-benar lemas. Seokjin kembali menatap ke arah Yuri dengan seutas senyum terpaksa. “Jungkook sudah menunggumu, hati-hati saat menyebrang.”

Yuri mengangguk mendengar penuturan Seokjin, “Aku pergi dulu Seokjin, dan terima kasih untuk lukisannya.” Seokjin membalas senyum gadis itu pelan. Kim Seokjin menatap kepergian Yuri yang kemudian bersama dengan Jungkook di dalam cafe.

Ck…” Seokjin berdecak pelan, “Dasar! Kau tahu jika aku seorang penggemar rahasia. Tapi, kenapa kau tidak tahu jika aku merupakan penggemar rahasiamu?”

END

Series keempat meluncur, tinggalkan RCL meski couple ini jarang ditemukan :v
Bye~ ©Firda©

10 thoughts on “[BangtanYul Series] Secret Admirer (Ficlet)

  1. seokjin yang malang 😦
    udah ketauan kalo seokjin itu si penggemar rahasianya yuri tapi yuri belum peka kalo dia punya penggemar rahasia yang tampan + pandai

    Liked by 1 person

  2. Weleh weleh! Emang dasar saja Yuri mah o’on kalo dikode kodein. Ngerti si Seokjin lg mengagumi ssorg, tapi gak sadar kalo orgnya itu dia. Padahal udah tanda² banget pas si Ojin bikin gambar kartun kesukaan dia. Cewe kurang peka. Haha..

    Liked by 1 person

  3. “Apa aku terlihat seperti penggemar rahasia?” seokjin belum nerusin lg kalimatnya yekan thor, harusnya Jin ngaku tp keburu Yul nyamperin Jungkook T_T
    Yuri tuh polos, ogeb beneran apa pura2 ogeb sih?? Geregetan yak… Sukaaaaa

    Liked by 1 person

Leave a Reply

