Killing Me (Ficlet)

Killing Me

Dear,
Kwon Yuri , Mark Tuan

Cover and story,
pure mine

HAPPY READING

“Kau benar-benar membunuhku”

Kwon Yuri mendegus kesal, untuk yang kesekian kalinya dalam sehari, ia harus berhadapan dengan rekannya di universitas Seoul. Yuri meletakkan tas pada sofa yang terdapat di apartemennya. Di dalam tas tersebut berisi beberapa dokumen penting, dan…

Sebuah cincin pemberian Mark Tuan –rekan kerjanya selama berada di universitas Seoul.

Rasanya, Yuri ingin melempar Mark ke palung terdalam yang berada di muka bumi ini. Ingin sekali baginya untuk melenyapkan seorang Mark Tuan dari hadapannya. Perkaranya, ia sama sekali tidak bisa. Entah karena ia yang kurang bertindak atau sebagainya, namun takdir selalu berbuah baik bagi Mark. Karena Mark selalu mendapatkan kesempatan untuk berbicara dengan Yuri. Dan sebaliknya, takdir benar-benar tidak mempedulikan Yuri dengan sewajarnya.

Selama ini, ia tidak pernah berpikir jika Mark begitu menyukainya. Mark selalu mengutarakan perasaannya kepada Yuri, tanpa ada rasa ragu sekaligus. Meski umur keduanya terpaut hampir 3 tahun, Mark selalu menganggap Kwon Yuri berada di umur yang sama dengannya. Dan itu membuat kepala Yuri pening melebihi apapun.

Siang tadi, hal yang tidak pernah Yuri pikirkan-pun terjadi.

Oh my god, secepat itukah Mark ingin meminang seorang Kwon Yuri ke pelaminan?

Tidak salah jika Yuri hampir memasukkan kepala pemuda itu ke tempat sampah. Di hadapan beberapa dosen serta para murid, Mark mengatakannya dengan sangat lantang. Lantas, sebagian besar murid bersorak. Dan beberapa dosen hanya mampu memasang seutas senyuman.

Yuri benar-benar mengingatnya. Mengingat tentang kejadian itu siang hari tadi. Ketika di kantin tentunya. Yuri menyandarkan dirinya di dinding kamar mandi. Seusai membasuh wajah, gadis itu berangsur ke ruang tengah serta mengambil kotak berisikan sebuah cincin pemberian Mark. Yuri menggeleng malas, ia tidak pernah menghadapi hal seperti ini.

Ia menilik ke arah jam dinding, tersisa beberapa menit lagi sebelum pertemuan yang dijanjikan Mark berlangsung. Untuk mengetahui jawaban Yuri, pemuda itu meminta sebuah pertemuan di taman kota pukul lima sore. Kurang lima belas menit lagi, waktu yang ditentukan Mark akan tiba.

Yuri menghembuskan napas perlahan, diraihnya sebuah jaket dan ia bersiap untuk menemui Mark. “Tunggu saja Mark…”

“Kau pikir aku akan menerima semua ini?”

Seorang pemuda berambut coklat muda menyandarkan dirinya di salah satu bangku panjang yang berada di taman. Dengan seutas senyum merekah, pemuda itu tidak henti-hentinya tersenyum. Selalu tersenyum meski beberapa orang tengah menatapnya aneh.

“Mark?” pemuda itu menoleh ketika sang pujaan hati mulai bersua dari arah belakang. Dengan senyum meneduhkan, Mark menghampiri Yuri. Ketika Mark ingin menyentuh pergelangan tangan Yuri, dengan cepat gadis itu menepisnya. Membuat Mark bingung seketika.

“Seperti apa yang kau katakan, aku akan memberitahu apa jawabanku” tanpa berbasa-basi gadis itu mengambil kotak cincin pemberian Mark. Tanpa perintah apapun, Yuri menggapai tangan kanan Mark. Ia meletakkan kotak cincin tersebut tepat di atas telapak tangan Mark.

Mark bungkam, ia terperangah hebat. “Maaf Mark…”

Seharusnya dari awal Mark harus mengetahuinya. Kwon Yuri tidak memiliki perasaan yang sama terhadapnya. Dan kini, Mark harus menyiapkan diri untuk tertelan ke dalam kegelapan perasaan.

“Kau benar-benar membunuhku Mark…” Yuri berujar pelan. Mark tertunduk, hati-nya begitu sakit untuk menerima kenyataan ini.

“Kau benar-benar membunuhku karena aku sadar aku mencintaimu…”

Lantaskah Mark merasakan sakit setelah ini?

END

Yeay! Another Kwon Yuri fanfict!
Diringi sebuah kegilaan dari seorang Mark Tuan,
Berawal dari ekspetasi aneh dan berakhir menjadi cerita aneh ini

MarkYul?
Okey with them?

Bye ©Firda©

Advertisements

14 thoughts on “Killing Me (Ficlet)

  1. Hai.. update nya langsung banyak gini. Jadi bingung mau baca yg mana dulu. Hehe
    Pertama liat poster sama judul nya, langsung kepikiran “wah.. yuri mau dibikin menderita lagi kah?”
    Tapi ternyata malah yuri yg mungkin bikin mark menderita.

    Liked by 1 person

    1. Wkwkwk, iya kan aku udah janji pas waktu itu\, jadi langsung borong segini deh 🙂 mumpung laptop aku kembali ya gini lah :v okeoke makasih udah berkunjung dan nyempetin komen 🙂 bingung? pegangan Mark aja, nggak bakalan bingung nanti :v

      Like

  2. jiaah kirain yuri benci sama mark eh trnyata cinta jg hehehe .. tp pngen liat ekspresinya mark pas yuri blng gtu eh malah end huwfh .. eonni sekalinya update banyak, suka deh hahaha

    Like

  3. aseek td hanbin nggombal tingkat dewa dan skrg yul mulai ajibb dahh nggombal nya . gombalan tingkat dewa nih bkn senyum aku gaje hahha
    aduh markonahh nih yaaa XD

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s