Thanks? (Drabble)

Thanks

Dear,
Kwon Yuri , Oh Sehun

Cover and story,
pure mine

HAPPY READING

“Seharusnya kau berterima kasih”

Selama Kwon Yuri jatuh cinta kepada seseorang, gadis itu tidak pernah sekalipun menyatakan perasaannya. Gadis itu selalu menyimpan perasaan itu sendiri. Gadis itu selalu berguman sendiri pada boneka mickey-nya yang senantiasa menjadi pelampiasan pernyataan cintanya. Namun, kali ini gadis itu memberanikan diri untuk menyatakan perasaan yang sebenarnya kepada pemuda bernama Oh Sehun.

Dan tercatat sebagai aksi pertama dan terkahir yang ia lakukan.

“Aku menyukaimu Sehun, aku jujur…” Yuri dengan wajah tertunduk serta pandangan lurus ke depan. Deru angin musim panas mampu membuat surai cokelat-nya menari indah. Keadaan di lantai atap memang tidak sebagus di drama percintaan, namun keadaan atap kali ini mampu menjadikan suasana hati Yuri sedikit teratasi.

“Sejak kapan?” dan berdirilah seorang Oh Sehun di dekat pintu atap. Pemuda itu dengan santai bersandar dan tidak menampakkan ekspresi yang berlebih. Datar.

“Sejak pertandingan bola basket, kau meminta air mineral-ku pada saat itu” balas Yuri seadanya. Entahlah, sepertinya sesuatu yang butuk akan terjadi. Pasalnya, gadis itu merasa bimbang.

Hh, maaf nona Kwon…” Yuri memejamkan matanya, ia menerima segala keputusan yang akan Sehun sampaikan saat ini. “Tapi aku tidak memiliki perasaan yang sama sepertimu”

Dan Yuri tahu, hal ini akan terjadi dengan sendirinya. Sehun melangkah pelan, pemuda itu tanpa rasa bersalah tetap terlihat dingin. Tanpa disadari, air mata gadis itu terjatuh dengan sendirinya. Lebih baik, selamanya menyimpan perasaan pada diri sendiri daripada merasakan akibat yang sesungguhnya dari patah hati.

“Satu lagi, nona Kwon…” Yuri membuka matanya, ia berbalik dan mendapati Sehun berada di ambang pintu dengan tatapan sarkastik.

“Seharusnya kau berterima kasih kepadaku. Karena kehadiranku-lah kau mengalami jatuh cinta. Jika tidak, kau pasti sudah tidak bernyawa di dunia ini…”

Lantas, benarkah pilihan Yuri untuk membenci pemuda itu?

END

Postif sequel, cuman nggak tahu kapan :v
RCL beb, butuh oksigen nih :3

Advertisements

26 thoughts on “Thanks? (Drabble)

  1. yuri nembak sehun ?? ditolak . ok mungkin krn gak slg kenal tp tunggu dulu, tuh sehun kok songong amat ya, krn dia yuri bisa merasakan cinta uhhhhh ampyunnn
    mksdnyaa “Seharusnya kau berterima kasih kepadaku. Karena kehadiranku-lah kau mengalami jatuh cinta. Jika tidak, kau pasti sudah tidak bernyawa di dunia ini…” ??? tidak bernyawa ??? is dead ???
    sequelll hehehehe

    Liked by 1 person

  2. Sombong banget sih itu si sehun !! Tapi gk bisa benci si maknae cakep satu ini. Untung dia cakep. Hehe
    Kasian yuri nya. Sekali nya nyatain cinta jadi kaya bengini. Huft… sabar ya yul..
    Kata kata terakhir sehun ambigu tuh. Perlu kejelasan maksudnya apa.
    Ada yg janji bikin sequel ni. Di tunggu ya.. kalau bisa secepatnya. 😂

    Liked by 1 person

  3. Kyeoptaaaa~~ feelingnya dapat bangettt. Sehun tetep cool padahal gombal yaampunnn:3
    Aku ngartiin maksudnya sehun itu tulang rusuknya, makanya gak bernyawa (?) Gatau deh mungkin aku kegeeran :p
    Tapi sukaaa

    Liked by 1 person

  4. maksudnya sehun yg terakhir itu gimana?? sebenernya dia itu suka nggak sih sama yuri, kok aku ngerasanya sebenernya dia suka sama yuri deh..
    butuh sequel nih biar semuanya jelas

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s