Heart Attack (Ficlet)

Heart Attack (2)

Author :
Mazetown14

Cast :
Kwon Yuri (GG) || Oh Sehun (EXO)

Genre :
Au , Romance , Sad , School-life

Credit / Cover :
K.RSYEO Art

Rated :
T

Length :
Ficlet

Author’s Note :
Pure pemikiran author dan terinspirasi dari beberapa hal lainnya

HAPPY READING

“Serangan jantung karena patah hati?”

Yuri menatap pantulan dirinya di cermin kamarnya. Dengan raut wajahnya yang begitu senang dan pikiran yang melayang entah kemana, menjadi penyebab utama mengapa gadis berponi itu memilih untuk bercermin hampir 2 jam lamanya.

“Ah… Cukup, ini menyebalkan…” meski ia menggerutu dengan segala perkataan yang terlontar, namun gadis itu enggan untuk meninggalkan cermin tersebut. Bukan karena apa keistimewaan yang dimiliki cermin tersebut seperti dongeng Snow White atau yang lain. Akan tetapi, ia ingin melihat bagaimana keadaannya sekarang.

Setelah kejadian kemarin sore, ia tidak bisa menghapuskan semuanya. Ia merasakan sebuah desiran aneh yang datang ketika memikirkannya atau bahkan pipinya akan memerah. Detak jantungnya yang semakin cepat membuat ia harus bepikir untuk memperiksakan diri ke dokter atau tidak.

Pasalnya, ia yakin ini bukan suatu penyakit tertentu. Akan tetapi ia tidak tahu apa yang menjadi penyebabnya. Ia tidak pernah merasa seperti ini sebelumnya, selalu memikirkan orang lain dan hal-hal aneh yang jarang dilakukannya kini terlaksana.

Setelah ia berpikir jika waktu bercermin-nya telah usai, kini ia berhambur ketempat tidurnya. Dengan posisi terlentang dan menengadah keatas, ia memikirkannya lagi. Memikirkan betapa salah tingkahnya ia saat itu. Dihadapan orang yang tidak pernah ia kenali sebelumnya.

Sehun, haruskah ia menyebutkan nama itu lagi sekarang?

Yuri menuliskan nama Sehun dibuku diary-nya untuk yang kali pertama baginya. Entah apa yang kini dipikirkannya, tiba-tiba saja nama seorang pemuda tampan itu tertulis jelas disana. Di lembar paling depan yang berada dibuku diary-nya.

“Apa yang kau tulis?” Yuri menyembunyikan buku diary-nya dengan sekali gerakan cepat, membuat buku tersebut menghilang dari pandangan teman sebangkunya.

“Kau mengejutkanku!” ucap Yuri.

“Kau membuatku heran Yuri, sebenarnya apa yang kau tulis? Hampir 2 jam belakangan ini kau tidak memperhatikan sonsaengnim yang sedang memberi penjelasan dan perhatianmu seluruhnya terpusat pada buku itu. Sebenarnya apa yang kau tulis? Dan apa isinya?” Yuri mendegus kesal, mempunyai seorang teman yang keingin-tahunya besar adalah kesalahannya.

Tapi entahlah, disisi lain ia juga menyukai temannya ini. “Krystal, ini masalah pribadiku… Tidak baik bagimu untuk mengetahuinya” peringatnya.

Krystal menghembuskan napas panjang lalu kembali ke posisi awalnya, “Baik, aku tidak akan memaksamu untuk menjawab apa pertanyaanku”.

Yuri tersenyum manis dan menyimpan buku diary-nya agar Krystal tidak memergokinya lagi. Atau bahkan, mengintip isi dari buku diary-nya.

“Sehun, aku Sehun… Kau?” Yuri membeku ditempat, ia tidak dapat berkata sepatah kata apapun kali ini. Pikirannya kini tertuju pada kenyataan yang memungkinkan ia berada dihadapan Sehun saat ini.

Sehun, sang idola sekolah meliukkan alisnya kala gadis yang baru ditolongnya itu hanya diam dan menatapnya dengan tatapan yang cukup aneh. “Hey! Kau baik-baik saja bukan?” Sehun melambai-lambaikan tangannya tepat dihadapan wajah manis Yuri yang tersenyum aneh.

Yuri mengedipkan matanya berkali-kali, dengan kesadaran yang perlahan datang dan membuatnya malu seketika. “A-Aku Yuri, kelas 12-4” Yuri berkata gugup, dan sebisa mungkin baginya untuk mengendalikan tingkah anehnya.

“Ah, kau belum menerima uluran tanganku. Kita sedang berkenalan bukan? Kenapa kau tidak bersalaman dulu?” Yuri tersentak, ingin rasanya ia pergi kesuatu tempat dan berteriak sekeras mungkin. Ia begitu senang kali ini, demi apapun ia sangat senang.

“I-Iya…” Perlahan, tangan Yuri hendak menggapai uluran tangan Sehun. Namun, Yuri harus mengurungkan niatnya karena seorang gadis yang tidak terduga datang. “K-Krystal?” gumamnya.

“Sehun? Kau melupakanku ya?” Sehun tersenyum manis dan menghampiri Krystal yang berada diujung tempat parkir.

“Tidak, mana mungkin aku melupakanmu…” Sehun menghampiri gadis bersurai cokelat tersebut tanpa mempedulikan adanya kehadiran Yuri yang mematung ditempat.

“Yuri? Kau kenapa? Eh, Sehun… kenapa kau bersama dengan Yuri? Apa yang terjadi?” bingung Krystal kemudian menyerbu Sehun dengan pertanyaannya barusan.

“Oh… Gadis itu? Tidak, aku hanya menolongnya karena ia tertimpa motor milik Luhan yang terjatuh. Kau tahu bagaimana sifat Luhan yang ceroboh itu ‘kan?” Krystal mengangguk, begitu juga dengan Yuri dari kejauhan. Ia tidak ingin terlihat seperti gadis aneh yang putus asa dan diam ditempat. Maka, ia ikut mengangguk.

“Baiklah, Yuri? Kau tak apa?” tanya Krystal.

“Yah, seperti yang kau lihat… Aku baik-baik saja Krystal…” timpal Yuri dan mulai mendekat kearah keduanya.

“Oke, aku akan pergi dulu Yuri. Yang terpenting kau tidak mengalami luka sedikitpun, dengan begitu aku tidak perlu mengawatirkanmu. Kau itu teman terbaikku…” Yuri terdiam, ada rasa sakit dalam hatinya ketika serentetan kalimat itu terlontar dengan sendirinya.

“Iya, aku tahu. Hati-hati Krystal, dan terima kasih Sehun…” Yuri tertunduk, ia tidak ingin melihat wajah Sehun kali ini. Setelah apa yang diihatnya, ini berbeda dari mimpinya. Mimpi dan kenyataan berbeda jauh, Yuri telah membuktikannya saat ini juga.

“Sepertinya aku harus melupakan Sehun…”

Yuri menggapai buku diary-nya yang berada dimeja belajarnya. Ia tertunduk ketika membaca sebuah nama yang berada dilembar pertama buku diary-nya. Ia tersenyum nanar, dan menyeringai kecil.

“Apa aku salah? Jika iya aku ingin mengubah semuanya. Seharusnya aku tidak menyukai pemuda itu, dengan segala kemungkinan apapun. Tapi dibalik semua ini, dialah yang membuat semangatku ada. Dan apakah aku harus melupakannya begitu saja? Setelah apa yang telah kumimpikan ini? Siapapun tolong bantu aku…”

END

Advertisements

12 thoughts on “Heart Attack (Ficlet)

  1. Hueee sedih :’ iya juga sih, ada diposisi Yuri juga gak enak banget. Cowo yang disuka malah ternyata punya hubungan sama sahabatnya :’)

    Btw walau ceritanya singkat, pembawaannya bagus, aku suka aku suka. Jangan lupa banyakin ff YulHun ya? Atau sama siapapun deh, hehe. Dan semangat yaa kak, makasiiih 🙂

    Liked by 1 person

  2. yahhhhhh secret admire cinta bertepuk sebelah tangan, kasian unnie ku 😥
    ternyata oh ternyata kristal dan sehun .. padahal yuri suka sehun dan sahabat kristal adoohhh amboyyyy
    udah ahh lupakan dan cari yang baru . hehehehe

    Liked by 1 person

  3. Coba cari ff yuri yg lain. Ketemu satu ini dan yuri nya patah hati lagi. Wah… km doyan bikin yul galau ya? Hihi
    Sehun sama krystal tapi kok baik banget ke yuri? Mau sequel.. please…

    Liked by 1 person

  4. Aku juga heart attack liat posternya, karena ada Sehunnya #plakk

    Dan… kirain ceweknha ulzzang siapa gitu eh… melongo… baca judul castnya ternyata itu yuri eonni… ampun di cover putih banget sih #doubleplakkk

    Dan… kenapa aku ngerasa Krystal nyebelin banget ya? TT sehun kau… mendua :v #trippleplakkkkkk

    Aduh naksir cogan emang cobaan dalam hidup ini, apalagi yang brandnya ‘cowok populer satu sekolah’, wkwkwk.

    Yang sabar aja yuri eonni, semua aa hikmahnya kok 😀

    Btw, ffnya keren (y)

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s