Little Wolf (Drabble)

Little Wolf

Author :
Mazetown14

Cast :
Seo Joohyun (SNSD) || Min Yoongi (BTS)

Genre :
Au , Fantasy , Romance

Credit / Cover :
K.RSYEO ART

Rated :
G

Length :
Drabble

Author’s Note :
Pure pemikiran author dan terinspirasi dari beberapa hal lainnya

HAPPY READING

“Dia serigala kecil yang kesepian, aku selalu menemaninya. Tapi dia selalu memanggilku dengan sebutan ‘Kakak’ setiap saat”

“YOONGI-AH!!!” napas gadis itu berderu cepat, setiap detak jantungnya yang berpacu cepat membuktikan jika gadis itu begitu cemas. Peluh menetes tiada henti dari pelipisnya, dan wajah cantiknya telah ternodai oleh bercak berwarna kecoklatan.

“K-Kak… To-Tolong aku…” gadis itu tersentak, ia terdiam dengan apa yang baru ia dengar. Lirihan itu, sebuah lirihan yang seringkali gadis itu dengar. “Hah! Yoongi, itu suaranya!” gadis itu melangkah tanpa henti. Ia ingin menemukannya, menemukan seorang pemuda yang begitu ia sayangi.

“Min Yoongi, kau pasti kutemukan…”

Yoongi memeluk kedua lututnya, dengan keadaan yang begitu lemah dan wajah pucat. Seohyun menatap Yoongi iba, bahkan ia tengah merutuki dirinya sendiri karena perbuatannya tadi. Seohyun meninggalkan Yoongi, dan Yoongi ditangkap oleh para pemburu.

Perlahan, Seohyun menghampiri Yoongi dan menyentuh pundaknya. “Maaf Yoongi-ah… Aku berjanji tidak akan meninggalkanmu lagi seperti tadi”. Yoongi menepis tangan Seohyun dan menunjukkan taring tajamnya dihadapan gadis itu.

“Aku tidak percaya Kak! Aku memang hewan, tapi aku tidak sehebat manusia yang beraksi dengan senjatanya tadi. Kakak meninggalkanku, kakak pergi bersama dengan teman kakak. Tidak! Aku tidak percaya dengan kakak” Mata yang senada dengan warna darah itu perlahan memudar, taring yang sebelumnya nampak kini mulai menghilang dan tergantikan oleh gigi biasa.

Seohyun menatap Yoongi sendu, “Aku tidak bermaksud seperti itu Yoongi-ah, hanya saja…”.

“Hanya saja apa kak?” sahut Yoongi dengan emosi yang begitu memuncak.

Seohyun menghembuskan napas perlahan, “Tolong jangan panggil aku dengan sebutan ‘Kakak’ lagi Yoongi-ah…”.

Yoongi tertunduk, ia berdiri lemas. Seringaian kecil muncul tatkala kalimat itu terulang lagi untuk yang kedua kalinya dipikiran Yoongi. “Jadi kakak membenciku? Kakak tidak ingin menjagaku lagi? Kakak tidak menyukaiku lagi ‘kan? Kakak akan pergi dari hutan dan kembali bersama dengan kekasih kakak itu? Benar bukan?”.

Seohyun memejamkan matanya perlahan, “Bukan, aku tidak akan berbuat seperti itu Yoongi-ah. Aku hanya ingin…”.

“APA KAK? APA?” teriak Yoongi. Mata Seohyun berkaca-kaca, ini kali pertama Yoongi membentaknya dengan intonasi nada seperti ini.

Yoongi terdiam, ia membulatkan matanya. Ia tersadar akan apa yang baru saja ia perbuat. “Kak? Maaf kak aku tidak sengaja kak, aku terbawa emosi kak” ujar Yoongi menggenggam tangan Seohyun.

Seohyun menepisnya, air mata gadis itu telah berjatuhan dengan cepat. Seohyun tidak menyangka akan semua ini, mengapa Min Yoongi bisa berubah seperti ini. “Kak, aku minta maaf kak…”. Yoongi hanya mampu mengucapkan serententan kalimat itu saja.

“Benar Yoongi-ah… Aku akan pergi seperti yang kau katakana sebelumnya, maaf jika selama ini aku menyusahkanmu” Seohyun berangsur pergi meninggalkan Yoongi yang terdiam di gua tersebut.Raut wajah penyesalannya terlukis begitu jelas.

Ia menyesal, begitu menyesal akan apa yang ia katakana pada Seohyun sebelumnya.

“Seohyun-ah… Maafkan aku, aku tidak akan memanggilmu dengan sebutan ‘Kakak’ lagi. Tapi tolong kembali, aku membutuhkanmu”

“Bodoh… Aku telah dibodohi olehnya…”

END

Absurd? Aneh? Nggak masuk akal dan nggak nge-feel sama sekali?

Maklum otak rada aneh gara-gara peralatan mos yang banyaknya minta ampun.

SEOGA!!!
Suka banget sama Seohyun X Suga, entah kenapa setelah lama aku mengangumi sosok Seohyun sebagai bias ketiga aku, aku berniat untuk mem-pairingkan si innocent ini sama Suga.

Nyatanya mereka couple yang unik menurutku,
Suga cuek, pendiam dan nggak peduli
Seohyun pendiam, ceria dan care banget sama orang

Uuh…
OTP baru ketemu lagi, setelah OTP Jungkook X Yulhee ketemu :v
#DampakMultifandom

By the way,
RCL sangat diperlukan,

Dan bicara soal ni fanfic,
Hayo coba tebak…

Apa maksud dari Seohyun itu?
#pertanyaangampang :3

Dan kenapa Yoongi nggak mau manggil Seohyun make namanya?
Kenapa harus Kakak?
#inijugagampang :3

BYE~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s