SARANG (JHope’s Drabble)

SARANG (JHope's Drabble)

Author :
Kwon Soo Yeo

Cast :
Jung Hoseok (BTS) || Ryeon Sejin (OC)

Genre :
Au , Romance , Sad , Hurt

Credit / Cover :
ShikShin ART

Rated :
T

Length :
Drabble – Series

Author’s Note :
pure pemikiran author dan terinspirasi dari beberapa hal lainnya

HAPPY READING

Aku terdiam, kuakui ini begitu gila. Seorang yang kucintai mengatakan suatu hal yang mampu membuatku diam dan tertunduk begitu saja.Aku memang seorang lelaki, tapi apa mungkin jutaan pemuda diluar sana mampu menahan sakit ketika orang yang kita cintai mengatakan suatu hal yang menyakitkan? Tidak bukan?Oleh karena itu, tolong dengar cerita ini dulu. Walau cukup singkat, kuharap kalian dapat mengerti.

Ryeon Sejin, gadis cantik yang setiap hari mengisi hari-hariku dengan canda tawanya dan pesonanya. Atau sebut saja bahwa gadis ini merupakan kekasihku. Aku begitu mencintainya sejak pertama bertemu di High School, aku selalu menyatakan rasa sukaku ini secara terang-terangan. Memang, pada awalnya gadis itu menolakku ketika aku menyatakan perasaanku. Namun saat ini, ia memberiku sebuah kesempatan dimana ia bersedia menjadi kekasihku.

Aku tidak ingin melewatkan kesempatan itu begitu saja. Setiap hari, aku mencoba menjadi yang terbaik baginya. Menuruti perkataannya dan merubah sifat burukku menjadi lebih baik. Itu semua kulakukan karena cinta, cintaku pada Ryeon Sejin. Aku begitu mencintainya dan selalu melindunginya. Aku mencoba membuatnya merasa nyaman dengan kehadiranku karena ia telah memberiku kesempatan dan aku harus membalasnya.

Hampir 2 bulan aku menjadi kekasihnya, ia terlihat sama seperti biasanya. Selalu tersenyum dan memberikanku sejuta motivasi yang membuatku menjadi lebih baik.Ryeon Sejin, gadis ini merupakan salah satu gadis yang paling dikagumi di sekolah. Tak heran jika banyak pemuda di sekolah sering kali mendekatinya dan mencari perhatiannya. Bahkan, ada yang pernah menyita pikiranku saat dimana ia dikabarakan menyukai teman sekelasku yang bernama Taehyung. Tapi, segera kutepis pikiran itu jauh-jauh, untuk apa memikirkan hal yang tidak berguna sama sekali? Bukankah itu membuang waktu dan pikiranku?

Akan tetapi,

Hari ini…

Dan baru saja…

Ia mengatakan padaku suatu hal yang belum pernah kupikir sebelumnya.

“Maaf Hoseok-ah, semua itu benar… apa yang dikabarkan yang lainnya memangbenar…” ia menatapku yang duduk diatas meja bangku kelas kami. Saat ini, hanya ada kami berdua. Aku, Jung Hoseok, dan dia Ryeon Sejin. Jujur saja, awal kalimatnya itu membuatku berpikir lebih untuk yang kedua kalinya.

“Kabar apa?” tanyaku heran, sungguh… aku bingung dengan semua ini. “Hh…” ia menghembuskan napasnya perlahan lalu menatapku nanar, ada apa ini?

“Yah, apalagi yang dikabarkan yang lainnya jika tidak menyangkut masalahku dengan temanmu” katanya. Aku terdiam, apa? Jadi ini benar?.“Ini semua benar Hoseok-ah, aku menyukai temanmu. Kim Taehyung, apa itu salah?”

Salah? Jelas-jelas ini salah Sejin-ah…

Kau tahu akan betapa besarnya cintaku padamu, tapi kenapa kau berpaling dariku? Pada temanku sendiri? Kim Taehyung. Ia temanku, tapi kenapa kau dengan mudahnya menyukainya?

Aku beranjak dari dudukku dan membanting kursi yang berada di hadapanku, yang sebelumnya menjadi tempat duduk Sejin. Sejin hanya mampu menatap kunanar, sedang aku tidak peduli. Aku tidak ingin tatapan nanar itu, yang kuinginkan hanya cintamu Sejin-ah…

“Dan apa yang di katakanteman-temanku, itu memangbenar…” akuterhenti, suara gadis ini membuatku terhenti dengan sendirinya. “Aku memang tak bisa mencintaimu setulus hatiku Hoseok-ah… Maaf…”.

Setelah itupun, ia pergi meninggalkanku yang berada dalam puncak amarah. Aku butuh ketenangan sekarang, tapi akankah aku dapat?

Akankah aku dapat hidup tanpanya? Sementara ia yang mampu membuatku lebih hidup dari sebelumnya. Aku terperosot jatuh, sial! Kenapa hidupku harus seperti ini? Selalu berada dalam keterpurukan yang tiada akhir.

Seorang Jung Hoseok yang terkenal akan Badboy-nya, yang terlihat menakutkan diluar, akan tetapi didalam tidak semenenakutkan itu. Bagaimanapun, aku seorang pemuda. Pemuda yang tak mengerti apapun tentang cinta.Itulah aku, Jung Hoseok.

Entah kalian ingin menganggap ku apa, tapi setiap orang didunia ini tak dapat membohongi dirinya sendiri tentang cinta. Seperti halnya aku yang pada awalnya menganggap cinta itu hanya sebuah permainan semata.

Cinta?

Cih! Hal macam apaitu?
Dalam sejarah kamus hidupku, tak ada kata seperti itu…
Kekasih?
Hh, lebih baik aku memanfaatkan orang itu daripada harus menjadikannya kekasihku…

END

­-

Hai…. #lambailambai
gimana dengan Drabble gajeku ini?
maaf gaje bangetya?
Maklum aku nulis drabble ini dengan waktu yang sangat singkat,
yaitu 5 menit… #Hahahahaha….

Bye~
Keep RCL ya!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s